detikHot

celeb

Surya Saputra dan Istri Berusaha Tahan Emosi saat Si Kembar Berantem

Selasa, 28 Agu 2018 09:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Surya Saputra, Cynthia Lamusu, dan anak kembarnya (Instagram) Foto: Surya Saputra, Cynthia Lamusu, dan anak kembarnya (Instagram)
Jakarta - Selain sudah menunjukkan bakat di usia yang belum dua tahun, anak kembar Surya Saputra-Cynthia Lamusu, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra, ternyata sudah bisa merepotkan kedua orangtuanya. Mereka kerap ribut karena sebuah mainan.

Surya Saputra mengakui ketika si kembar berantem, dirinya begitu kesulitan mendamaikan Tatjana dan Bima. Bintang film 'Arisan' itu pun kerap berusaha menahan emosi melihat momen keributan yang dibuat buah hatinya tersebut.

"Sekarang sudah mulai (berantem), rebutan mainan sekarang, tapi kita bilang harus belajar sharing. Susah sih kadang (menghadapinya), kita juga harus jaga emosi, karena Tatjana itu orangnya punya kebiasaan ngeplak, Bima-nya kan sabar banget nih," ujar Surya di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018) malam.


Surya Saputra berusaha mengajarkan ke Tatjana dan Bima untuk bisa berbagi dalam hal mainan. Jika akhirnya berantem juga, dia selalu mengingatkan kepada si kembar untuk meminta maaf.

"Gue juga ngajarin minta maaf, jadi pas udahan kita suruh minta maaf, pegang tangan, cium, jadi gue ajarin minta maaf kalau kalah, belajar berbagi," tutur Surya.

Memang menurutnya, memiliki anak kembar begitu menguras tenaga dan pikirannya. Meski begitu, dia dan Cynthia Lamusu tetap berusaha menjalaninya dengan sabar.

"Ya punya anak kembar gampang-gampang susah, apalagi laki-laki, perempuan lagi, cuman ya itu serunya gitu," tandas Surya Saputra.


Sukses Bayi Tabung, Surya Saputra Ingin Nambah Momongan Lagi? Tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed