So Pretty! Gaun Pengantin Kimberly Ryder Mirip yang Dipakai Kate Middleton

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 26 Agu 2018 15:15 WIB
Foto: Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Instagram THEUPPERMOST)
Jakarta - Kimberly Ryder akhirnya resmi menjadi suami-istri dengan Edward Akbar. Ia tampil cantik dengan gaun berwarna putih.

Akad nikah Kimberly dan Edward digelar di Masjid Al Ihsan, Gunung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (26/8). Pernikahan digelar tertutup, dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Berdasarkan foto yang diunggah melalui akun Instagram TheUppermost Photography, Kimberly Ryder mengenakan gaun putih dengan kerah V neck dan berekor panjang berbahan lace. Di bagian lengan, gaun tampak transparan yang makin cantik dihiasi dengan aksen bunga-bunga.

Gaun ini kemudian mengingatkan publik pada gaun milik Kate Middleton, yang juga memiliki gaya yang yang hampir sama. Di pernikahannya dengan Pangeran William pada 2011 silam, ibu tiga anak itu mengenakan gaun rancanangan Sarah Burton dengan label Alexander McQueen.
So Pretty! Gaun Pengantin Kimberly Ryder Mirip yang Dipakai Kate MiddletonFoto: Kate Middleton dan Pangeran William (Dominic Lipinski/Getty Images)
Sementara itu, pihak keluarga angkat bicara soal pernikahan yang tertutup dan terkesan terburu-buru. Tamara Blezynski, sebagai perwakilan keluarga dari mempelai pria, menyebut ingin acara lebih intim sehingga memilih untuk dirahasiakan.

"Sebenernya nggak ditutupin sih, tapi nggak pengin disebar-sebarin kita mau begini mau begitu. Ini lebih ke acara yang very intimate nggak untuk semua orang," jelas Tamara saat menemui rekan media seusai Akad di Masjid Al Ihsan, Gunung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Selamat untuk Kimberly Ryder dan Edward Akbar!





Tonton juga 'Kimberly Ryder Resmi Dipersunting Edward Akbar':

[Gambas:Video 20detik]

(dal/dal)