detikHot

celeb

Kata Keluarga soal Pernikahan Kimberly Ryder-Edward Akbar yang Tertutup

Minggu, 26 Agu 2018 13:28 WIB Gabriella Wijaya - detikHot
Foto: Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Instagram THEUPPERMOST)
Jakarta - Pernikahan Kimberly dan Edward yang terkesan tertutup dan terburu-buru menjadi buah bibir banyak orang. Sebagai tante dari mempelai laki-laki, Tamara Bleszynski memberi penjelasan akan hal tersebut.

"Sebenernya nggak ditutupin sih, tapi nggak pengin disebar-sebarin kita mau begini mau begitu. Ini lebih ke acara yang very intimate nggak untuk semua orang," jelas Tamara saat menemui rekan media seusai Akad di Masjid Al Ihsan, Gunung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Di hari berbahagia ini, kedua mempelai Kim dan Edward, tidak menemui awak media setelah akad. Namun hanya diwakilkan oleh Tamara Bleszynski selaku tante dari Edward dan adik Kim, Natasha Ryder.

"Ya untuk saat ini Edward dan Kimberly sedang bahagia banget. Dan waktu ini belum mampu berkata apa-apa, saking bahagianya. Tapi mungkin nanti mereka akan bercerita," ungkap Tamara.

"Ini acara keluarga kita mau enjoy the moment, the history bersama keluarga besar," tambah Natasha saat berusaha menjelaskan kepada awak media.


Tonton video Kimberly Ryder Resmi Menikah di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com