DetikHot

celeb

Dianggap Sindir Sesama Model, Ini Pembelaan Kendall Jenner

Jumat, 24 Ags 2018 14:49 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Dianggap Sindir Sesama Model, Ini Pembelaan Kendall Jenner Foto: Kendall Jenner (Instagram/kendalljenner)
Jakarta - Kendall Jenner kini kembali terlibat kontroversi karena cuitannya. Model berusia 22 tahun itu dianggap menyindir etos kerja sesama model.

Diwawancara oleh LOVE Magazine, Kendall Jenner mengaku tak akan banyak berpartisipasi dalam peragaan busana sepanjang musim gugur dan dingin. Ia mengaku sangat selektif dengan pekerjaan yang ia ambil.

"Aku bukan salah satu dari gadis-gadis yang menjalani 30 show permusim atau apapun yang para gadis itu lakukan. Aku salut pada mereka. Tapi aku punya jutaan pekerjaan. Tak hanya peragaan busana, tapi yang lain juga," ungkap Kendall Jenner dalam wawancaranya.

Ucapan Kendall Jenner tersebut pun menuai kontroversi. Khususnya di kalangan para model yang langsung memberikan hujatan.

"'...apapun yang para gadis itu lakukan' adalah melakukan yang terbaik agar karier mereka terus menanjak dan mencoba untuk menghasilkan uang agar bisa memenuhi kebutuhannya dan keluarga. Oh, sebenarnya 70 show setiap musimnya. Dan kami sangat bangga dengan apa yang para gadis itu lakukan," ujar model Daria Strokus di Instagram.

"Tak semua orang bisa melewati casting, dibayar lebih banyak dari orang lain, dan tak banyak melakukan pekerjaan. Semua bukan tentang 'selektif' saja, tapi juga tentang bagaimana tetap melakukan pekerjaan dengan baik walaupun permintaan iklan dan editorial terus berdatangan," tambah Leomie Andersond di Twitter.

Tak lama setelah ucapannya menjadi kontroversi, Kendall Jenner pun langsung memberikan klarifikasi di Twitter. Ia menyebut ucapannya disalahartikan.

"Ucapanku diwawancara baru-baru ini disalahartikan. Sebenarnya aku bermaksud ingin memuji, tapi sayang, kata-kataku diputarbalikkan dan dibawa jauh keluar konteks. Aku ingin menjelaskan semuanya. Aku sangat menghormati teman-temanku!" kicau Kendall.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed