detikHot

celeb

Putus dari Model Seksi, Atta Halilintar Dapat 'Pacar Baru' Seharga Rp 3,4 M

Jumat, 24 Agu 2018 07:53 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram/Atta Halilintar Foto: Instagram/Atta Halilintar
Jakarta - Atta Halilintar enggan menegaskan soal hubungan asmaranya dengan Nabila Aprillya. Dirinya mengaku baru saja pulang liburan di Bali.

Kepergiannya ke Bali selama lima hari memang untuk menyegarkan pikiran yang suntuk. Pergi bersama teman-teman kebahagiaan Atta bertambah saat pulang ke Jakarta dan bertemu 'pacar baru'.

"Itu aku memang refreshing otak kan ya suntuk. Aku kan habis kerja tanpa henti gitu ya jadi refreshing ke sana sama team-team aku dan sama teman-teman. Jalan-jalan sekitar lima hari. Cukup lah untuk melegakan otak," ungkap Atta Halilintar di Gedung TRans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2018) malam.


"Ya ada lah masalah hidup. Habis pulang dari sana langsung semangat hidup ketemu pacar baru si item," lanjutnya.

Si item pacar baru Atta Halilintar ini adalah mobil mewah yang baru saja dia beli. Atta Halilintar berhasil membeli mobil yang sudah dia incar selama enam bulan itu.

BMW i8, mobil futursitik masa depan tersebut dibeli Atta Halilintar dalam rangka mengapresiasi pencapaiannya dalam berbisnis dan mendapatkan dari uang sendiri. Untuk BMW i8 sendiri pihak BMW Group Indonesia menyebut banderolannya Rp 3,4 miliar off the road Jakarta.

Mendapat 'pacar baru', Atta Halilintar mengaku tidak galau putus dari Nabila. Putus cinta tak lantas membuatnya harus terpuruk.


"Galau, ah nggak lah, aku kan pria yang strong. Biasanya yang pasti, kalau nggak baik buat kita ngapain kita paksain, kalau itu menggangu pekerjaan, ngapain kita paksain, bukan yang bikin senang," pungkas Atta Halilintar.


Perjuangan Atta Halilintar Bisa Beli Mobil Mewah, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed