DetikHot

celeb

Selama Ini Mirip Cowok, Evelyn Beranikan Diri Tampil Feminin

Rabu, 22 Ags 2018 23:20 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Selama Ini Mirip Cowok, Evelyn Beranikan Diri Tampil Feminin Foto: Instagram/elevinnadaanjani
Jakarta -

Mantan istri komedian Aming, Evelyn diketahui kini tampil lebih feminin dari sebelumnya. Menurut Evelyn, ia memang tengah mengubah penampilannya saat ini.

Awalnya ia merasa tak percaya diri. Sebab ia kerap disebut tomboy bahkan mirip lelaki.

"Selama ini banyak hal yang bikin aku taK oercaya diri karena ketidak beranian. Aku kan sering dibilang kayak laki walaupun dandan udah kayak cewek, padahal kan emang aku gini, nah itu yang harus aku lawan sih, jadi aku beraniin aja," tuturnya saat ditemui belum lama ini.


Evelyn pun perlahan mulai belajar berdandan. Ia juga pelan-pelan mendalami ilmu makeup yang sebelumnya tak pernah ia jajal.

"Sekarang aku mukai ngambil kerjaan yang berhubungan dengan make over dan makeup, aku kan udah bisa ambil gimana caranya makeup, ya aku lagi dalemin coba karakter aku," tuturnya.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed