DetikHot

celeb

Apa sih Rahasia Awet Muda Emma Waroka?

Selasa, 21 Ags 2018 20:47 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Apa sih Rahasia Awet Muda Emma Waroka? Foto: Emma Waroka / Hanif Hawari
Jakarta - Emma Waroka sudah jarang terlihat di televisi maupun dihadapan publik. Meskipun begitu, rupanya janda berusia 43 tahun itu masih tetap terlihat cantik dan awet muda. Apa resepnya?

Rupanya, pesinetron 'Wong Cilik' menjalani hidup sehat. Mulai dari menjaga pola makan hingga rutin berolahraga.

"Aku emang suka dengan makanan yang sehat ya, buah-buahan sayur sayuran. Multivitamin dan aku juga rajin berolahraga seminggu bisa lima sampai enam kali. Satu hari rest," ucap Emma Waroka saat ditemui di sebuah klinik kecantikan di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (21/8/2018).



Tak hanya itu, perawan pun juga ia lakukan demi mempercantik diri. Salah satunya dengan melakukan infus kromosom.

*Hari ini saya mau coba infus kromosom (juga). Ini lagi hits banget di kalangan selebriti. Karena memang kita semua tahu dalam pekerjaan kita harus selalu tampil maksimal. Makin cantik, awet muda dan fresh. Itu yang dibutuhkan untuk profesi seperti saya," papar Emma Waroka.

"Jadi Infus Kromosom ini untuk mendapatkan regenerasi sel. Sehingga kulit saya kembali muda, lalu whitening juga. Jadi kelihatan putih dan cerah gitu," sambungnya.

Emma Waroka sadar, pekerjaannya sebagai artis yang selalu syuting di bawah sinar matahari membuat kulitnya tidak sehat. Make up setiap hari pun juga membuat wajahnya jadi rusak.

"Karena gini, kalau kita kerja dengan make up setiap hari untuk syuting terus kena paparan matahari juga. Lama lama ada seperti flek hitam. Dan biasanya syuting itu hampir dilakukan satu harian ya. Otomatis kulit kita menjadi kurang sehat. Untuk mencegah penuaan dini, dengan infus kromosom ini melakukan pencegahan dini lah. Mencegah, menjaga dan merawatnya dari dalam. Untuk menjaganya bisa dilakukan satu bulan satu kali," pungkasnya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed