DetikHot

celeb

Yama Carlos Yakin Ada Pebinor dalam Pernikahannya, Tapi...

Selasa, 21 Ags 2018 19:04 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Yama Carlos Yakin Ada Pebinor dalam Pernikahannya, Tapi... Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Setelah hubungan Yama Carlos dan istrinya, Arfita Dwi Putri, dahulu sempat memanas dan berdamai. Tapi kini hubungan keduanya memanas kembali.

Salah satunya terlihat dari postingan Instagram Arfita yang menyatakan bahwa Yama telah memisahkan anak mereka, Marco, darinya sejak beberapa hari lalu.

Arfita pun sempat menunjukan isi obrolan dirinya dengan pria lain melalui aplikasi WhatsApp kepada Yama. Namun, aktor 37 tahun ini tidak terlalu mempermasalahkan siapa pria yang berkomunikasi dengan istrinya tersebut.

Soal Laki-laki Lain dalam Pernikahan Yama Carlos

Meski yakin ada pebinor dalam pernikahannya, Yama Carlos mengaku justru bukan akan memperkarakan laki-laki tersebut.

"Nggak, sumpah, siapapun kamu yang chat sama Fita, kamu ada atau nggak ada saya nggak akan cari kami. Kami mau kayak apa profesinya lebih bagus dari saya, tenang aja saya nggak akan cari kamu. Bukannya takut, tapi yang saya tindak adalah istri saya," uajr Yama saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8).

Pemain film ini merasa bahwa urusannya hanya dengan sang istri, bukan dengan pihak lain.

"Saya jamin saya nggak akan cari kami, kamu bukan urusan saya dengan istri saya dan saya percaya kamu akan dapat karma kok. Apalagi kalau kita sudah punya istri dan anak," tambahnya.

Walaupun kerap dilanda kegoyahan, ia akan tetap mempertahankan rumah tangganya yang baru berjalan dua tahun tersebut demi anak semata wayang mereka, Marco.

"Anak. Saya mikirin Marco. Dia harus tumbuh dewasa di tengah kedua orangtuanya yang komplit. Saya masih punya keyakinan," ujarnya.

Tonton video Dituding Istri Melarikan Anak, Ini Klarifikasi Yama Carlos:

[Gambas:Video 20detik]
(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed