DetikHot

celeb

Yama Carlos Hanya Ingin Amankan Anak karena Istri Bersikap Arogan

Selasa, 21 Ags 2018 16:12 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Yama Carlos Hanya Ingin Amankan Anak karena Istri Bersikap Arogan Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Bukan tanpa alasan kini putra Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri berada di tangan Yama. Yama mengatakan bahwa ia sengaja mengamankan Marco dengan beberapa alasan.

"Kami bukan untuk memisahkan Marco dan ibunya. Tidak ada pernah niatan buat memisahkan. Tapi saya harus mengamankan Marco," ujar Yama Carlos saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018).

Ia pun membenarkan hal ini sudah terjadi dua kali. Aktor itu kemudian mengklarifikasi hal tersebut.



"Benar dua kali. Yang pertama kejadian ini dia pergi tanpa pamit sampai jam 4 malam dalam keadaan tidak normal. Nanti kalau ada pernyataan bohong itu saya ada rekaman videonya," tambahnya.

Namun ia memutuskan untuk tidak membeberkan bukti tersebut. Pria yang berprofesi sebagai aktor itu juga menceritakan alasan lain.

"Untuk saat ini saya tidak akan membeberkan di sini karena saya masih berpegang teguh ada yang lebih tepat untuk memperlihatkan bukti," ucapnya.


"Dia (Arfita) histeris, selalu ada Marco. Dan ada kejadian dia teriak bawa Marco di luar. Saksi ada satpam yang ada di tempat saya tinggal. Dia banting meja mecahin gelas, banting koper, lagi-lagi ada Marco di situ. Teriak-teriak dengan kata-kata yang kurang pantas di depan saya sebagai suami," ungkap Yama Carlos.

Keduanya memang sempat hampir bercerai pada tahun 2017 lalu. Hanya saja kemudianYamaCarlos danArfita lebih memilih untuk berdamai dan kembali bersama hingga terjadi peristiwa ini.

Tonton video Yama Carlos Pertanyakan Peran Arfita Sebagai Istri dan Ibu:

[Gambas:Video 20detik]

(vep/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed