DetikHot

celeb

Yama Carlos Buka Suara soal Tudingan Bawa Kabur Anak dari Istri

Selasa, 21 Ags 2018 15:52 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Yama Carlos Buka Suara soal Tudingan Bawa Kabur Anak dari Istri Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Arfita Dwi Putri, istri aktor Yama Carlos memposting foto sang anak, Marco, di akun Instagram pribadinya. Dilihat dari caption foto tersebut bahwa ia sangat sedih berpisah dari putranya.

Tak lama kemudian, Yama Carlos yang selama ini memilih bungkam buka suara mengenai tudingan istrinya itu. Arfita menuding Yama membawa kabur anaknya dari rumah saar Arfita bekerja.

"Ya kejadiannya kira-kira 2 atau 3 hari lalu. Berikut komen-komen netizen ya saya tidak menyalahkan kalian. Kalian bebas berkomentar di media. Cerdas sih tidak ada yang saya balas. Karena saya menghargai hak-hak Anda untuk berkomentar," ujar Yama Carlos saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018).



Yama Carlos pun mengklarifikasi bahwa postingan tersebut merupakan salah satu dampak dari kejadian yang dialami olehnya dan Arfita Dwi Putri.

"Saya pertama ingin meluruskan apa yang terjadi di Instagram karena hal itu akhirnya melebar. Postingan itu adalah efek dari malam sebelumnya. Memang saya yang mengundang media tersebut karena ini hak saya sebagai kepala keluarga, ayo perbaiki bareng," tambahnya.



"Kami bukan untuk memisahkan Marco dan ibunya. Tidak ada pernah niatan buat memisahkan. Tapi saya harus mengamankan Marco," tukas Yama Carlos.

Yama Carlos tak ada niat untuk memisahkan sang anak dan ibunya. Namun, ada beberapa hal yang membuat dirinya terpaksa mengamankan Marco agar tidak melihat kejadian yang terjadi antara dirinya dengan sang istri.


Tonton video Yama Carlos Pertanyakan Peran Arfita Sebagai Istri dan Ibu:

[Gambas:Video 20detik]
(vep/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed