DetikHot

celeb

Blak-blakan Nikita Mirzani Bertengkar Hebat dengan Dipo di Apartemen

Selasa, 21 Ags 2018 14:47 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Blak-blakan Nikita Mirzani Bertengkar Hebat dengan Dipo di Apartemen Foto: Dok. Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Jakarta - Ada cerita lagi dibalik perpisahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Peristiwa tersebut terjadi pada 5 Juli 2018 yang menyebabkan dirinya memilih bercerai.

"Memang betul di tanggal 5 itu kita berantem hebat, tanggal 3-nya Niki bilang 'gue udah nggak mau lagi sama lo, lo pergi dari sini1' Tapi kan dia megang akses apartemen Niki, jadi dia bisa naik turun sesuka-suka dia. Apartmen Niki kan mahal, Jadi kalau mau naik harus pakai akses, nggak bisa (masuk) kalau nggak pakai akses," ungkap Nikita Mirzani ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

Pertengkaran itu dilihat langsung oleh teman dan tante Nikita Mirzani. Tba-tiba saja saat itu Dipo Latief membuka pintu apartemen. Tangal 5 Juli setelah subuh, Nikita Mirzani dan Dipo bertengkar.



"Tanggal 5 subuh kita berantem lagi terus ya sudah, siang-siang dia bilang 'ya udah aku juga nggak mau sama kamu', 'ya udah bagus' tapi kan itu bukan talak yang langsung cerai," katanya.

Tanggal 6 Juli lalu Nikita pun meminta diceraikan. Karena waktu itu publik mengetahui keduanya masih menjadi pasangan suami dan istri, Nikita pun sebetulnya meminta status yang jelas. Oleh sebab itu Nikita mendaftar itsbat nikah sekaligus cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.



"Tanggal 6 nya kan Niki bilang 'ya udah saya mau kamu ceraikan saya secara betul dan sebenar-benarnya' karena kan kalau dari lingkungan kita kan tahu kalau kita sudah menikah, sedangkan beberapa orang kan juga yang di luar sana juga tahu kalau kita sudah menikah, makanya kita pengen statusnya jelas. makanya ada isbat ini. Ya karena dia belum talak Niki yang ketiga kan, masih talak satu dan masih bisa balik, nah cuman Niki nggak mau balik lagi sama dia," tukas Nikita Mirzani.


(fbr/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed