DetikHot

celeb

Suami Cemburu karena Adegan Mesra, Olla Ramlan: Ngambek Dielus-elus Aja

Senin, 20 Ags 2018 20:59 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Suami Cemburu karena Adegan Mesra, Olla Ramlan: Ngambek Dielus-elus Aja Foto: Dok. Instagram/ollaramlanaufar
Jakarta - Menurut Olla Ramlan, sang suami, Aufar Hutapea, adalah orang yang pencemburu saat ia mendapatkan adegan mesra di film terbarunya 'Sakral' yang bergenre horor. Ternyata Olla juga punya cara menangani suami yang cemburu.

Memang Olla sendiri mendapat adegan ranjang dengan lawan mainnya Teuku Zacky yang berperan menjadi suaminya.

"Oh dia cemburu banget. Dia memang cemburuan aslinya tapi kalau lihat adegan ini nggak tau deh cemburuan atau nggak. Kayaknya nggaklah ya. Nggak tahu sih," katanya sedikit gugup di rilis trailer 'Sakral', XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Olla punya cara khusus untuk menangani suami yang cemburuan. "Yaudahlah dielus-elus aja. Kalau suami ngambek dielus-elus aja," katanya.



Mengulik lebih jauh, jika mendapat adegan ciuman adakah perjanjian khusus dengan suami?

"(Perjanjian) nggak, belum pernah nanya sih. Jadi ngomongin jangan ada adegan ciuman saya lihat scriptnya saya baca emang nggak ada jadi saya nggak nanya. Kalaupun ada saya nggak tahu juga tuh panjang kayaknya," celotehnya.

Namun untung baginya, diakui Aufar adalah suami yang mendukung kariernya. Apalagi jika urusan rumah dan anak yang menjadi tanggung jawabnya dilakukan dengan baik.

"Nggak alhamdulillah Aufar itu tipikal suami yang juga mensupport gitu kan maksutnya dia tau saya bisa menata hidup yang penting suami udah beres di rumah, anak anak udah beres, urusan sekolah beres, urusan kerjaan beres, makanan udah disiapkan semuanya terus saya syuting, kerja jadi aman kan nah kalau kerjaan keteteran semua keteteran itu yang dia marah. Nah alhamdulillah itu semua bisa saya lakukan orang orang yang jaga anak saya udah saya manage dengan baik. Jadi kalau saya udah manage dengan baik yang di rumah, ya pekerjaan aman pasti dia boleh," bebernya.

Tonton juga video: Olla Ramlan Beradegan Ranjang di Film Horor, Suami Cemburu
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed