DetikHot

celeb

Ada Satu Asisten yang Selalu Nempel dengan Nikita Willy sampai Kuliah Bareng

Senin, 20 Ags 2018 20:22 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ada Satu Asisten yang Selalu Nempel dengan Nikita Willy sampai Kuliah Bareng Nikita Willy Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Ibunda Nikita Willy, Yora, mengatakan hampir tidak pernah dia mengalami situasi yang mengharuskan sang anak dikawal oleh bodyguard. Akan tetapi, dia juga pernah menghadapi situasi yang kacau.

Saat itu Nikita Willy ada jumpa penggemar di Ambon. Namun, kondisi menjadi kacau setelah beberapa penggemar Nikita Willy tiba-tiba masuk sampai ke hotel.

"Bukannya kurang aman, tapi crowded pernah. Itu di Ambon, itu penyelenggaranya kewalahan karena saat itu masanya banyak banget. Nah, sampe masuk ke hotel gitu. Hotelnya sampai kacau balau, terus sampai diri di depan pintu hotel, duduk menguasai Nikita di depan hotel. Akhirnya dengan ini jadi kita melayani satu-satu," cerita Yora kepada detikHOT, Senin (20/8/2018).

"Kalau tante mah orangnya... kadang tante diomongin juga sama penyelenggara 'tante Yora jangan terlalu baik nanti jadi ribet deh'. Kalau Nikita bisa melayani dan kita nggak terbebani, kan mereka nggak minta uang, mereka hanya minat foto Niki, tante kasih," sambungnya.

Tak pernah sekalipun Yora ingin 'mengikat' sang anak dengan kawalan bodyguard. Mempercayai adanya sopir dan asisten sudah dirasa cukup oleh Yora.



Selama di Jakarta hampir semua tempat sudah dikunjungi oleh Nikita Willy. Kondisi tempatnya pun sudah sangat terbiasa.

"Kalau sopir yang tante kenal, kalau buat asisten yang Niki mau. Kita sediain ini, ini, ini, nanti Niki yang pilih karena kan Niki yang nantinya dekat. Yang penting Nikita enjoy," katanya.

"Asisten nikita tinggal sama saya, saya kuliahin bareng Nikita, akan jadi sarjana bersama. Kasihan kan kalau mereka sama-sama SMA, terus Nikita kuliah dia nggak kuliah. Padahal di situ ada dia, di luar kelas. Akhirnya saya suruh bareng kuliah. Kemarin ujian bareng sama Nikita, kayak anak tante," tutur Yora menceritakan asisten Nikita Willy yang bernama Hana.
(pus/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed