Disebut Omong Kosong Jual Rumah untuk Prabowo, Ini Kata Ahmad Dhani

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 20 Agu 2018 15:07 WIB
Foto: Ahmad Dhani (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Ahmad Dhani disebut hanya omong kosong soal menjual rumahnya untuk Prabowo. Mendengar hal tersebut, musisi yang kini terjun ke politik itu menjawabnya dengan nyeleneh.

"Ya terserah, kan yang penting cebong senang. Kalau cebong senang berarti saya menyenangkan anak orang," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).



Cebong yang dimaksud Ahmad Dhani adalah buzzer dari tim pendukung Jokowi.

Sebelumnya, rumah yang ingin dijual pentolan 'Dewa 19' itu disebutnya sudah ada yang beli. Yaitu dengan harga Rp 12 miliar dari seorang bos batu bara. Namun rumah tersebut disebut Ahmad Dhani tak jadi dijualnya lantaran orang yang membeli adalah pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Iya, ada juga (gara-gara Ahoker). Kan melalui agen, jadi nggak tahu apa-apa. Yang mau beli juga nggak tahu kan. Ternyata kok pembela penista agama. Ya nggak cocok. Masa pembela penista agama beli rumah anti penista agama? Kan nggak ketemu. Ideologi saja nggak ketemu apalagi harga," pungkas Ahmad Dhani yang terlihat bercanda.

Kata Ahmad Dhani soal Farhat Abbas Jadi Jubir Jokowi, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(hnh/wes)