DetikHot

celeb

Syahrini Pakai Banyak Bodyguard

Senin, 20 Ags 2018 12:47 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Syahrini Pakai Banyak Bodyguard Foto: Instagram fashionsyahrini
Jakarta - Tak banyak memang artis di Indonesia yang memakai jasa bodyguard. Penyanyi Syahrini jadi salah satu musisi yang memakai jasa tersebut.

detikHOT pernah melihat setidaknya ada dua orang berseragam batik, yang berjaga di depan tenda Syahrini saat dirinya mengisi sebuah acara di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Tidak hanya itu, ada voorijder yang siap mengawal perjalanan sang Princes.

Itu juga diketahui oleh rekan sesama artis di Indonesia, seperti Billy Syahputra kalau Syahrini menggunakan jasa bodyguard.



"Hmm gue juga kurang tahu sih. Oh, kayak Teteh Syahrini. Bodyguardnya banyak itu. Agnez Mo bisa jadi," kata Billy Syahputra ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Billy Syahputra mengatakan memang tak terlalu harus artis Indonesia menggunakan bodyguard. Itu dikarenakan penggemar di Indonesia tak ekstrem seperti paparazi di luar negeri.

"Tapi kebanyakan artis artis luar negeri tuh, hampir semua artis pakai bodyguard ya. Tapi kalau misalkan di Indonesia, itu sih sebagian aja sih. Karena mungkin kehidupan entertaiment di luar negeri itu lebih parah ya," ujarnya.



"Dalam arti gini, dari paparazinya mungkin. Terus artis-artis luar negeri itu menjaga privasi pribadinya masing-masing itu sangat dijaga. Terus para fans orang-orang dari luar negeri itu kan emang terlalu excited. Nggak kayak orang Indonesia," jelas Billy Syahputra.

Memang ada penggemar yang sangat fanatik di Indonesia, tapi tingkah lakuknya tidak terlalu ekstrem hingga bisa menyakiti si artis. Berbeda dengan penggemar artis di luar negeri.

"Tapi kalau menurut gue, fans Indonesia sama fans luar negeri masih parah fans luar negeri. Karena terlalu excited. Bahkan sampai ada kasus artis yang disiram air keras sama fansnya sendiri. Terus juga pernah ditarik-tarik," pungkas Billy Syahputra.


(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed