DetikHot

celeb

Opening Asian Games Dibuat Anak Bangsa, Reza Rahadian: Gue Bangga!

Senin, 20 Ags 2018 12:38 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Opening Asian Games Dibuat Anak Bangsa, Reza Rahadian: Gue Bangga! Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta - Reza Rahadian mengaku bangga dan terkesan dengan pembukaan Asian Games 2018 yang di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (18/8) malam. Hal itu patut diacungi jempol.

"Keren banget, gue bangga banget jadi orang Indonesia melihat kekayaan dari Sabang sampai Merauke dalam waktu opening yang cukup panjang yang bisa dipertontonkan. Karena itu medianya kan ada lima ribu media yang mencakup di seluruh Asia jadi buat gue bangga banget kita bisa memperkenalkan ini loh, Indonesia," ucap Reza Rahadian saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat.



Terlebih, pembukaan ajang olahraga terbesar di dunia itu diawali dengan sebuah video dari Presiden Joko Widodo yang menunggangi moge Yamaha FZ1.

"Keren banget itu treatment yang luar biasa asik banget lihatnya, itu treatmentnya spiritnya spirit anak muda ya itu, buat gue siapa pun orang di balik perencanaan itu mereka adalah orang yang harus diacungi jempol. Apreciate banget sih buat semua tim produksi yang udah kerja keras buat opening kemarin," tuturnya.

Opening Ceremony Asian Games 2018 sempat menjadi trending topik di dunia. Reza Rahadian berharap semoga Indonesia bisa terus maju lagi dengan membuat acara-acara yang terlihat seperti produk internasional.

"Iya itu dia kelas opening kemarin itu udah international production, jadi itulah yang membuat gue semakin yakin sama bangsa gue sendiri bahwa sebenarnya kita tuh bisa berbuat apapun yang kita mau permasalahannya, adalah ada kemauan nggak, ketika ada kemauan di situ ada jalan, dan itu udah terbukti," kata Reza Rahadian.

"Mudah-mudahan harapan gue ada kepercayaan internasional para pemangku jabatan di tim olympic siapa tahu mereka memilih Indonesia jadi tuan rumah olimpiade ke depan kita nggak pernah tahu," pungkasnya.
(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed