Pernikahan Yama Carlos Panas Lagi, Istri Kesal Anak Dibawa Kabur Mertua

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 20 Agu 2018 10:21 WIB
Foto: Yama Carlos dan istri (Vey/detikHOT)
Jakarta - Pertengkaran antara Yama Carlos dan istrinya, Arfita, memang bukan yang pertama. Belum lama pertengkaran mereka yang sempat akan berujung pada gugatan cerai justru kembali membaik.

Kali ini hubungan Yama dan Arfita kembali memanas. Arfita merasa kesal lantaran anaknya, Marco, dibawa pergi oleh mertua dan suaminya tanpa sepengetahuan dirinya. Hal itu dia curahkan dalam postingannya di Instagram, Senin (20/8/2018).



"Pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yg wajar dan bisa kapan saja terjadi. Tp apa harus anak yg di jadikan 'ALAT' JAMIN ???
.
Anak saya di bawa oleh suami saya @yamacarlos7 dan mertua saya, saat saya bekerja kemarin?(19/08/2018) tanpa sepengetahuan saya dan sampai skrg saya gak tau anak saya sendiri dimana??
.
Perasaan saya sangat hancur. Sebagai seorang ibu yg bekerja, tiap saat saya hanya memikirkan anak saya dan ingin cepat pulang kembali ke rumah krn anak.
.
Kemarin saya bekerja dr pagi sampai tengah malam, namun yg saya dapatkan di rumah hanya ada suami, papa mertua, dan MEDIA !!!
Kenapa MEDIA dipake Alat untuk menakuti saya??? Saya terpaksa mengungsi ke rumah orang tua saya. Karena apa yg bisa saya lakukan ? Disana posisi saya terpojok, di titik terlemah saya krn hbs pulang kerja, sy di kepung oleh byk orang. Dan sy tahu anak sy sudah di bawa entah kemana," tulis Arfita.

Dia mengatakan hampir gila ketika tahu anaknya sudah tidak ada di rumah. Padahal saat itu, Arfita baru saja kembali dari menjalankan tugasnya sebagai pramugari.



"Semalam saya hampir gila. Saya sbg seorang ibu sangat tidak terima di pisahkan oleh anak saya sendiri. Kejadian ini sudah terjadi DUA KALI. Apapun permasalahannya, seharusnya bisa di selesaikan dulu tp bukan dgn cara memisahkan anak dgn ibunya !!," keaslnya.

Mengatasi masalah itu, Arfita berencana untuk melaporkan kejadian tersebut ke Komnas Perlindungan Anak. Dia juga kembali berencana menyelesaikan permasalahan rumah tangganya ke pengadilan.

[Gambas:Instagram]

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kabar soal anak dibawa kabur Yama Carlos di sini:

[Gambas:Video 20detik] (pus/wes)