DetikHot

celeb

Curhat Qory Sandioriva Pasca Bercerai dengan Ramon Y Tungka

Senin, 20 Ags 2018 10:12 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Curhat Qory Sandioriva Pasca Bercerai dengan Ramon Y Tungka Foto: Qory Sandioriva / Hanif Hawari
Jakarta - Qory Sandioriva kini sudah menjanda. Pasca bercerai dari Ramon Y Tungka, wanita cantik yang baru berusia 27 tahun itu mengaku ingin bangkit kembali dari keterpurukan.

Sebelum bercerita mengenai kesibukannya sekarang ini, Puteri Indonesia 2009 itu sedikit bernostalgia mengenai masa lalunya. Di mana, ia mengalah dengan Ramon Y Tungka untuk bekerja dan fokus dalam mengurus anak.



"Saya berpikir, kalau saya waktu itu ego, saya main juga. Papanya pergi juga. Siapa yang mau care sama anak saya. Anak saya tu bisa ngelihat orang tuanya tidak siapa," ucap Qory Sandioriva saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta pusat, Minggu (19/8/2018) malam.

"Saya bangganya saya dengan mantan suami saya itu kami sangat concern dengan itu. Jadi saya bersedia untuk mengurus anak sampai usia lima tahun," sambungnya.

Mulai menyibukkan diri lagi ke dunia hiburan, nampaknya Qory Sandioriva tidak bisa lama-lama pisah dari putranya, Ganesha Tashi Tungka. Meskipun begitu, Qory bersyukur kalau sang kini sudah mulai mengerti dengan kesibukannya dalam bekerja.

"Karena saya ngerasa kerja kayak gini aja saya udah kangen banget sama anak saya. Tapi akhirnya saya lihat ternyata dia udah bisa berinteraksi. Kemarin saja dia pas saya kerja udah ngerti ibunya kerja. Anteng aja gitu. Malah eksplorasi sendiri ternyata ada gedung teater ya di sini. Sampai nggak mau pulang. Kadang kan ada anak yang nangis gitu kan. Dia nggak. Nggak mau pulang," pungkasnya.



Tonton juga video: 'Setelah 10 Tahun Menikah, Dina Lorenza Memilih Cerai'

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed