detikHot

celeb

Akhirnya Bertemu, Joni 'Pemanjat Tiang Bendera' Asyik Joget Bareng Via Vallen

Senin, 20 Agu 2018 10:04 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Suparno/detikSport Foto: Suparno/detikSport
Jakarta - Euforia tentang si Joni, remaja asal NTT yang nekat memanjat tiang bendera saat perayaan 17 Agustus di Atambua masih terus memberikan cerita. Kali ini, dia bertemu dengan Via Vallen.

Usai mendapat uang jajan Rp 50 juta dari Hotman Paris, Joni ternyata juga senang dan mengidolakan Via Vallen. Ternyata, keinginannya bertemu dengan Via Vallen tercapai.



detikHOT melihat dari postingan video Via Vallen, Senin (20/8/2018). Via terlihat memberikan hadiah berupa jaket dan bola Manchester United. Via Vallen pun bertanya pada Joni siapa pemain sepakola favoritnya.

"Pemain MU kesukaanmu siapa? Pasti kamu suka yang lama-lama deh ya Christian Ronaldo?," tanya Via Vallen.



"Iya," jawab Joni tertawa semringah sambil menjajal jaket berwarna merah yang diberikan oleh Via Vallen.

Ada seorang pria yang mengabadikan video tersebut meledek Joni. Dia mengatakan senyum Joni usai bertemu dengan Via Vallen berbeda. Lagu 'Sayang' milik Via Vallen menjadi yang paling diingat oleh bocah kelas 7 SMP itu.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui bagaimana Via Vallen bertemu dengan Joni di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Sambil tertawa malu, Joni menyanyikan lagu 'Sayang'. Usai bernyanyi sendiri, Joni kembali bernyanyi dan joget bersama dengan ditemani Via Vallen.



"Semoga senang ya, kamu sekolah yang pintar, kalau mau jadi pemain bola yang rajin, kalau cita-cita nya mau jadi pemain bola latihan terus," pesan Via Vallen kepada Joni.

"Wah ternyata joni ini suka @manchesterunited dan suka @cristiano jugaaa Joni ini cita2nya pengen jadi pemain bola, tapi sayang di daerahnya belum ada ssb Semoga ada yg memfasilitasi joni untuk menjadi pemain bolaa dan nantinya dia bisa gabung di timnas sesuai cita2nya. Jonii layak mendapatkannya karena jiwa nasionalismenya yang sangat tinggii ," tulis Via Vallen dalam caption postingannya.

[Gambas:Instagram]


Tonton juga video: 'Akrabnya Via Vallen Saat Temui Joni 'Pemanjat Tiang Bendera''



(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed