DetikHot

celeb

Menghilang usai Bercerai, Qory Sandioriva Comeback ke Dunia Hiburan

Minggu, 19 Ags 2018 20:35 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Menghilang usai Bercerai, Qory Sandioriva Comeback ke Dunia Hiburan Foto: Instagram/qorysandioriva
Jakarta - Saat berseteru hingga akhirnya bercerai dengan Ramon Y Tungka, Qory Sandioriva akhirnya kembali ke hadapan publik. Tak seperti biasanya, ia kini lebih fokus di belakang layar.

Ini adalah salah satu cara untuk Puteri Indonesia 2009 itu bangkit lagi dari kehidupannya yang terpuruk. Kini, ia pun sedang menggarap sebuah drama musikal 'Takdir Cinta Pangeran Diponegoro'.

"Setelah saya selesai kehidupan saya itu, mencoba untuk bangkit kembali menggelar mencoba menarik passion saya. Ternyata saya seneng dibalik layar. Depan layar juga seneng. Masih perlu banyak belajar, ketika bisa dibalik layar, ternyata bisa mengekspresikan di depan layar jauh lebih bagus. Ada rasa toleransi yang lebih tinggi lagi jadinya," ucap Qory Sandioriva saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018).



Meskipun tidak terlalu terpuruk dalam kesedihan, namun Qory Sandioriva menyebut ini adalah keinginan dari dulu yang sudah lama tertunda karena fokus mengurus anak.

"Nggak terpuruk terpuruk banget sebenarnya saya ha ha. Jadi buka kartu ni," tutur Qory Sandioriva.

"Jadi intinya gini, saya udah lama nggak ke dunia entertainment. Selama ini saya banyak mengurus anak saya, karena anak saya juga saya harus bener bener sama anak saya. Saya memang bener bener Deket sama anak saya selama lima tahun dia tumbuh kembang. Beberapa masukan memang itu menjadi hal yang sangat penting. Karena kan papa nya sering keluar. Figur dari orang tua itu pasti ada di papa atau mamanya," lanjutnya.

Qory Sandioriva dan Ramon Y Tungka sudah resmi bercerai secara verstek di Pengadilan Agama Tigaraksa pada 28 Juni. Dari pernikahan tersebut, Qory dikaruniai seorang anak laki-laki.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed