DetikHot

celeb

Serunya Cerita Amanda Rawles Pulang ke Australia

Minggu, 19 Ags 2018 15:04 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Serunya Cerita Amanda Rawles Pulang ke Australia Foto: (amandarawles/Instagram)
Jakarta - Amanda Rawles akhirnya bisa sejenak berhenti dari rutinitas padat untuk berkumpul bersama keluarga. Selama 10 hari, Amanda pulang ke Sydney, Australia karena dirinya memang punya darah campuran.

"Terasa nikmat sekali ya. Setelah kerja capek banget, bisa liburan, bisa bangun siang, nikmat banget deh. Tapi siap-siap buat kerja rodi lagi," ujar Amanda Rawles saat ditemui di Kawasan Serpong, Tangerang, Jakarta Selatan.

Ini adalah kesempatan langka, mengingat aktivitas Amanda Rawles yang sangat padat di industri hiburan. Keluarga besar di sana pun menyambut hangat kedatanganya.



"Iya, (ketemu) kakak aku sama adik aku, papa juga lagi di Australia. Jadi tuh paling dari setahun aku tiga kali ke sana, jadi jarang ketemu," sambungnya.

Selama di Sydney, Amanda Rawles pun mengunjungi tempat favoritnya. Bukan mal besar atau pun lokasi mewah, tetapi kediaman sang nenek.

"Rumah nenek. Yang dikangenin suasananya, cozy banget, lingkungannya juga it feels very healthy in the air, the view, bagus banget deh," tutup Amanda Rawles.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed