DetikHot

celeb

Yakin Bisa Setia, Rio Reifan dan Istri Ogah Bikin Perjanjian Pranikah

Minggu, 19 Ags 2018 08:19 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Yakin Bisa Setia, Rio Reifan dan Istri Ogah Bikin Perjanjian Pranikah Foto: Rio Reifan dan Henny menikah / Hanif Hawari
Jakarta - Rio Reifan dan sang istri Henny Mona sepakat tak mau membuat perjanjian pranikah. Keduanya yakin dengan rezeki dari Tuhan dan kesetiaan terhadap satu sama lain.

"Kalau kita banyak rezeki tapi Allah nanti nggak kehendak punya, gimana? Nggak usah perjanjian. Yang penting setia," ucap Henny saat jumpa pers usai resepsi pernikahannya di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Perjanjian pranikah biasanya dibuat pasangan untuk memperjelas harta, hak, dan kewajiban satu sama lain dalam rumah tangga. Dengan begitu, hal-hal tersebut bisa lebih mudah diatasi jika terjadi hal buruk terjadi.



Rio Reifan dan wanita bernama asli Henny Yuliyanah itu resmi menikah pada Sabtu (18/8/2018) sore. Rio berhasil mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Henny Yuliyanah binti alm H Soewardi dengan mas kawinnya tersebut tunai," ucap Rio Reifan setelah mendengar ijab dari kakak kandung Henny selaku wali nikah.



Rio Reifan dan Henny Yuliyanah menggelar resepsi pernikahan malam harinya dengan tema Garden Party. Keduanya hanya menyebarkan 300 undangan yang terdiri dari keluarga dan teman dekat.

Saksikan video 20Detik tentang Rio Reifan menikah di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed