DetikHot

celeb

Pacari Duda 3 Anak, Shinta Bachir Siap Lepas Status Janda

Sabtu, 18 Ags 2018 20:04 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pacari Duda 3 Anak, Shinta Bachir Siap Lepas Status Janda Foto: Dok. Instagram/shintabachir86_real
Jakarta - Setelah dua tahun hidup sendiri, Shinta Bachir siap melepas status jandanya. Ia menyebut akan menikah dengan seorang laki-laki pilihannya yang berstatus duda.

Rencana pernikahan itu ia sudah susun cukup matang. Katanya, ia akan melepas masa sendiri dengan naik pelaminan lagi pada akhir tahun ini.

"Doain saja. Saya juga akan segera menyusul," ucap Shinta Bachir usai menjadi MC di acara pernikahan Rio Reifan dan Henny Yuliyanah, di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8).



Shinta Bachir mengatakan, belum ada persiapan secara matang soal pernikahannya tersebut. Sebab, jarak antara ia dan calon suami lumayan jauh. Sang kekasih berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

"Ya cepat-cepat. persiapannya ini belum semua sih baru rencana mau pilih di sini, di sini. Karena jarak yang jauh antara saya dengan dia, harus terbang kan," tuturnya.

Tak ada kata pacaran. Shinta Bachir menyebut hanya Ta'aruf dengan calon suaminya.

Nggak ada pacaran saya. ketemu, kenalan orang tua, dia juga duda, saya janda. dia bawa 3 anak saya bawa 1. banyak anak banyak rezeki," pungkasnya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed