DetikHot

celeb

Sedihnya Dewi Persik karena Sang Anaknya Disebut Aneh di Sekolah

Sabtu, 18 Ags 2018 14:58 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sedihnya Dewi Persik karena Sang Anaknya Disebut Aneh di Sekolah Foto: Dok. Instagram/anggawijaya88
Jakarta - Meski belum punya keturunan langsung, Dewi Persik sudah lama mengangkat seorang anak laki-laki. Anak itu diberi nama Gabriel.

Sayangnya belum lama ini ada kejadian kurang enak menimpa sang buah hati. Depe menyebut Gabriel dibilang anak aneh. Depe tak sengaja membaca buku harian sang putra.

"'Aku dibilang anak aneh oleh teman-temanku karena aku anak artis, yang jadi pertanyaanku adalah Apakah anak artis itu aneh dan sampai saat ini aku masih belum dapat jawabannya'" kata Depe menirukan tulisan sang anak di Trans TV, Tendean Jakarta Selatan, Jumat (17/8) malam.



"Terus kedua 'orang-orang bilang aku anak tiri, anak tiri maksudnya itu anak tiri apaan sih aku selalu disayang sama papa mama aku dimanja sama papa-mama," sambung Depe melanjutkan kisah sang putra.

Depe mengatakan sempat sesak dada dan sedih sendiri menjelaskan soal anak tiri. Sebab selama ini Dewi meyakinkan bahwa Gabriel adalah anak kandungnya.

"Aku nggak bisa ngomong, nyesek dengerinnya," kata istri Angga Wijaya tersebut.



Saat ini Depe masih utang penjelasan kepada Gabriel. Ia berharap bisa menjelaskan di waktu yang tepat agar sang putra bisa memahami tanpa tersakiti.


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed