DetikHot

celeb

El Sebut Ahmad Dhani Jual Rumah Hoax, Seleb Rayakan HUT RI ke-73

Sabtu, 18 Ags 2018 10:50 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
El Sebut Ahmad Dhani Jual Rumah Hoax, Seleb Rayakan HUT RI ke-73 Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - detikHOT highlight menyambut weekend diramaikan dengan kabar El Rumi yang menyebut kabar Ahmad Dhani jual rumah adalah hoax. Ada juga para selebriti yang merayakan HUT RI ke-73.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler:

1. El Rumi Sebut Kabar Ahmad Dhani Jual Rumah untuk Prabowo Cuma Hoax

Gonjang-ganjing Ahmad Dhani jual rumah masih panas dibicarakan. Apalagi ada kabar rumah yang harganya Rp 12 miliar tersebut sempat laku namun tak jadi dijual oleh Dhani.

Di sisi lain menanggapi hal itu, anak Dhani, El Rumi menyebut hal itu adalah berita bohong atau hoax semata.



"Menurut saya hoax soalnya kalau rumahnya dijual saya seharusnya sudah nggak bisa tinggal dong," kata El di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018).

2. Ketika Keluarga Beckham Ajari Anak-anak Sumba Bahasa Inggris

Sudah dua pekan keluarga Beckham berlibur ke Bali dan Sumba. Tak hanya bersenang-senang, ternyataVictoria, David, dan keempat anaknya berbagi ilmu dengan warga lokal.

Seperti update terbaru Victoria Beckham di Instagram-Story. Kedua anaknya terlihat mengajari anak-anak Sumba berbahasa Inggris. Tak hanya itu, mereka juga mengajak anak-anak bermain bola.

Tak hanya di Instagram-Story, Victoria Beckham juga mengunggah foto kebersamaan Harper, Romeo, Cruz, dan Brooklyn dengan anak-anak Sumba.

3. El Barack Tampak Masih Malu-malu dengan Richard Kyle

Kedekatan aktor Ricard Kyle dan Jessica Iskandar makin jelas saja. Bahkan, Richard juga berusaha dekat ke anak semata wayang Jessica, El Barack. Tapi sepertinya El masih canggung dengan Richard.

Hal itu pun terlihat ketika baru-baru ini mereka bertiga jalan bareng ke sebuah pusat perbelanjaan. Dalam video yang diunggah salah satu akun gosip, Richard tampak memberikan mainan kepada El.

Namun, tampaknya El masih terlihat malu-malu. Ia seperti tak mau mengambil mainan yang diberikan oleh Richard Kyle.

4. Cuma Kuat 6 Bulan, Seni Bambu Joko Avianto Seperti Nonton Musik

Tak butuh waktu lama bagi Joko Avianto untuk menggarap karya seni instalasi bambu yang dipajang di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI). Meski menggunakan material bambu lokal yang kerap dianggap tak biasa, namun menurut sang seniman melihat karyanya seperti menonton konser musik.

"Bambu memang umurnya tidak lama. Ketika karya ini ada seperti menonton konser musik, ambience-nya di situ," ujar Joko Avianto usai peresmian ditemui wartawan di kawasan Bundaran HI, Kamis (16/8/2018).

Karya yang diciptakannya diakui hanya mampu bertahan selama 6 bulan saja. Sepanjang masa tersebut, karya yang akan diterpa hujan, angin, paparan sinar matahari, dan polusi kota Jakarta akan membuat berubah warna.

5. Kocak! 'Wiro Sableng' Kalah Lomba Makan Kerupuk Lawan Ibu-ibu

Di perayaan HUT RI ke-73, banyak perlombaan yang digelar di kalangan masyarakat Indonesia. Tak mau ketinggalan, Vino G Bastian (Wiro Sableng) ikut ambil bagian.

Terpantau detikHOT, aneka lomba digelar di kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat siang ini. Vino, sebagai Wiro Sableng, mengikuti lomba makan kerupuk melawan empat orang ibu-ibu.

Walaupun sudah berusaha lahap dan cepat menghabiskan kerupuk, namun Wiro Sableng ternyata tak bisa mengalahkan ibu-ibu. Ia pun harus rela menerima kekalahannya.

"Kita ditantang sama kampung sebelah ternyata kalah," kata Vino di kawasan Kampung Bali, Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).


(dal/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed