DetikHot

celeb

Kriss Hatta Ngaku Mualaf, Tapi di Surat Somasi Ini Masih Tertulis Kristen

Sabtu, 18 Ags 2018 08:23 WIB  ·   Komario B - Hanif Hawari - detikHOT
Kriss Hatta Ngaku Mualaf, Tapi di Surat Somasi Ini Masih Tertulis Kristen Foto: dok Instagram Lamis Corner
Jakarta - Kriss Hatta makin dikenal publik karena perseteruannya dengan Billy Syahputra. Kriss Hatta mengklaim sudah menikahi Hilda, kekasih Billy saat ini.

Kriss juga mengatakan bahwa dirinya menjadi mualaf saat mempersunting siri Hilda. Tapi dalam surat somasi yang beberapa waktu lalu ia layangkan, ia masih tertulis masih beragama Kristen.

Padahal pesinetron itu sudah lama sekali berijab kabul dengan Hilda. Hal ini seolah memperkeruh soal tuduhan pemalsuan dokumen Kriss Hatta yang kerap dituduhkan Hilda saat berita pernikahan siri itu masih panas dan menyeret Billy beberapa waktu lalu.


Kriss Hatta Ngaku Mualaf, Tapi Surat Somasi Ini Masih Tertulis KristenFoto: Surat somasi Kriss Hatta / ist

Dalam surat somasi yang dilayangkan kuasa hukumnya, Kriss Hatta tertulis bernama asli Krisdian Topo Khuhatta beralamatkan di Bekasi dan beragama Kristen. Jenjang waktu yang cukup jauh dari klaim pernikaha pun jadi pertanyaan.

Tapi bintang sinetron 'SYTD the Series' itu ternyata mengaku memang belum kelar mengurus surat-surat perubahan identitas.

"Karena pas mau ngerubah KTP kan, berarti harus ngubah kartu keluarga juga kan, lalu dari perempuannya tiba-tiba nggak mau bikin kartu keluarga. Karena kalau bikin kartu keluarga itu kan KTP akan berganti statusnya," ungkap Kriss Hatta khusus kepada detikHOT.

"Belum diubah," sambung Kriss Hatta lagi.

Kriss Hatta bersama kuasa hukumnya sempat melayangkan somasi kepada stasiun televisi. Dari surat itu pula, keyakinan Kriss Hatta diragukan. Sebab selama ini pihak Billy ataupun Hilda juga mempertanyakan kesahan dari pernikahan siri yang diklaim Kriss Hatta.

(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed