DetikHot

celeb

Disebut Dipo Sebar Fitnah, Pihak Nikita Klaim Punya Banyak Bukti

Jumat, 17 Ags 2018 21:14 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Disebut Dipo Sebar Fitnah, Pihak Nikita Klaim Punya Banyak Bukti Foto: Yuni Ayu-detikcom
Jakarta - Nikita Mirzani terus mengungkap aib Dipo Latief. Pihak Dipo pun menyebut sang mantan istri hanya menyebar fitnah.

Namun menurut pengacara Nikita, Fahmi Bachmid kepada detikHOT belum lama ini, kliennya memiliki banyak bukti perselingkuhan yang akan diserahkan pada proses persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia malah menyebut Nikita Mirzani selama ini menutup-nutupi aib Dipo.

"Sejak gugatan didaftarkan dan sampai sidang pertama tanggal 1 Agustus 2018, Nikita tak pernah membuka persoalan yang sebenarnya. Oleh karena itu, Nikita diserang terus. Mau tidak mau, Nikita satu persatu membuka permasalahan yang sebenarnya dengan bukti yang ada," ungkap Fahmi.

"Nikita itu selama tidak diserang, maka tidak akan membuka permasalahan yang sebenarnya. Bagaimana dibilang fitnah, Nikita kok bisa mengetahui hal-hal itu jika bukan berdasarkan bukti yang dimiliknya. Kalau memang fitnah, ngapain susah-susah membantahnya?" lanjutnya.

Nikita Mirzani pun saat ini dinyatakan siap untuk membuka semua bukti-bukti yang ada di pengadilan.

"Tadi malam dia telepon aku. Dan selaku pengacaranya menanyakan hal-hal tersebut. Dan dia sampaikan semua berdasarkan bukti. Bukan asumsi apalagi fitnah," pungkasnya.




(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed