DetikHot

celeb

Penderitaan Roro Fitria 6 Bulan Tak Bertemu Ibunda

Jumat, 17 Ags 2018 16:50 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Penderitaan Roro Fitria 6 Bulan Tak Bertemu Ibunda Foto: Roro Fitria (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Roro Fitria sangat senang di sidang lanjutan kasusnya kali ini. Karena, ia ditemani oleh ibundanya setelah enam bulan tidak bertemu.

Sang ibu datang langsung dari Yogyakarta untuk mendukung Roro. Ditambah lagi, selama ini ia selalu bersama sang ibu yang memang keadaannya sedang kurang sehat.

"Bunda sedang kurang sehat. Iya Alhamdulillah aku senang banget bisa ketemu Bunda. Bunda segalanya bagi saya dan penderitaan selama saya di penjara, ditambah dengan tidak adanya kedekatan dengan Bunda itu sangat menyiksa saya," ujar Roro saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

Usai sidang, ia pun cukup lega dengan dihadirkannya saksi ahli dari pihak BNN dan berencana untuk melakukan pengajuan untuk melakukan assessment terpadu.

"Alhamdulilah sidang berjalan lancar dan dari saksi ahli Alhamdulilah telah mengemukakan fakta-fakta bahwa seyogyanya kami berdua melakukan assessment terpadu. Saya mohon supaya yang mulia mengabulkan permohonan assessment terpadu untuk rehab saya," tukasnya.

Sidang lanjutan akan diadakan pada tanggal 30 Agustus 2018 dengan agenda saksi yang meringankan Roro Fitria.


Tonton video Tangis Haru Roro Fitria Jalani Sidang Ditemani Sang Ibu:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed