DetikHot

celeb

Semangat Endy Arfian 'Terbakar' di Perayaan HUT RI ke-73

Jumat, 17 Ags 2018 15:48 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Semangat Endy Arfian Terbakar di Perayaan HUT RI ke-73 Foto: Endy Arfian (Asep Syaifullah)
Jakarta - Tepat hari ini, warga negara Indonesia merayakan HUT RI yang ke-73. Dan besok, pembukaan Asian Games 2018 akan digelar.

Endy Arfian pun menyebut dua event yang berdekatan membuat semangatnya semakin terbakar.

"Udah hari kemerdekaan pas banget juga dua hari setelahnya ada Asian Games 2018, jadi menurut aku double sih semangat merayakan kemerdekaan. Merayakan Asian Games juga," kata Endy Arfian di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Rencananya, Endy Arfian akan merayakan hari libur HUT RI ke-73 dengan keluarga. Ia mengaku kerap berkunjung ke taman makam pahlawan untuk menghargai mereka yang gugur terlebih dahulu.

"Aku sih lebih berkumpul bersama keluarga, terus sering ke taman makam pahlawan untuk ngelihat pahlawan-pahlawan kita yang sudah meninggal. Terus aku suka ikut lomba 17-an juga," tambahnya.

Di sisi lain, pemain film 'Pengabdi Setan' itu ia masih ikut lomba seperti memasukkan paku ke botol hingga hingga makan kerupuk. Ternyata Endy juga sering juara saat rajin ikut lomba.

"Masukin paku ke botol, makan kerupuk, terus lomba yang pakai sendok sama gundu, kaya gitu deh. Ada sih beberapa, tapi bukan juara satu. Paling juara dua," ungkapnya.


(fbr/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed