DetikHot

celeb

Putri Iis Dahlia Biasa Pakai Sampo Senilai Rp 1 Juta

Kamis, 16 Ags 2018 17:07 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Putri Iis Dahlia Biasa Pakai Sampo Senilai Rp 1 Juta Foto: Instagram @ isdadahlia
Jakarta - Putri Iis Dahlia, Salshabilla Juwita kini sudah mulai beranjak dewasa. Sama dengan ibunya, perawatan pun selalu ia lakukan untuk mempercantik diri.

Saking pedulinya, Salshabilla Juwita rela membeli beberapa barang kecantikan yang sangat mahal. Salah satunya adalah Shampoo yang ia beli dengan harga Rp 1 juta.

"Belanjanya lebih mehongan dia, sampo aja berapa kak, lu Rp. 800 ribu, sejuta, ya Allah gue aja sampo Rp. 18 ribu," ucap Iis Dahlia saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Putri Iis DahliaPutri Iis Dahlia Foto: dok. Instagram/ salshaindradjaja


Tak hanya itu, untuk perawatan kulit sendiri Salshabilla selalu memilih yang paling bagus dengan harga yang sesuai. Namun, ia tidak
membatasi sama sekali berapa uang yang akan dikeluarkannya.

"Nggak (membatasi uang) juga sih. Maksudnya ya yang, kalau skincare mungkin aku lebih invest ke yang paling bagus kali ya, ada juga kok yang nggak terlalu mahal yang bisa ditemuin di supermarket, gitu-gitu juga ada yang bagus banget," pungkas Salshabilla Juwita.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed