DetikHot

celeb

Kesedihan Yeslin: Gugat Cerai Delon hingga Berjuang Lawan Hipertiroid

Kamis, 16 Ags 2018 16:33 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kesedihan Yeslin: Gugat Cerai Delon hingga Berjuang Lawan Hipertiroid Foto: Dok. Instagram/yeslinwang
Jakarta - Rumah tangga Yeslin Wang dengan Delon kini menunggu nasib dari sidang perceraian. Tidak hanya perceraian, Yeslin juga harus berjuang untuk kesehatannya yang mengidap hipertiroid.

Hipertiroid adalah penyakit yang diakibatkan karena kelenjar tiroid terlalu aktif sehingga memproduksi hormon tiroid berlebihan. Alhasil menyebabkan metabolisme tubuhnya meningkatkan. Yeslin Wang membuka kisahnya yang didiagnosis mengidap hipertiroid pada akhir tahun 2017.

Akibat penyakitnya itu, Yeslin sempat mengalami krisis kepercayaan diri. Karena hipertiroid, Yeslin Wang selalu merasa lapar tapi tidak membuat tubuhnya gemuk. Tidak hanya itu, bentuk wajahnya juga mendadak berubah. Matanya selalu terlihat selalu melotot dan rambutnya mengalami kerontokan.



"Saat awal-awal di dunia entertaiment, aku stres banget karena kan aku kerjanya di depan kamera ya. Look itu lumayan penting di kerjaan aku, karena kerjaan aku beauty produk atau apa. Aku selalu dimarahin sama sutradaranya 'ngapain melotot-melotot' iya itu karena (tiroidnya) lagi tinggi, itu yang terjadi. Bisa saja saat itu gue down tapi untungnya ada teman-teman semangatin aku," cerita Yeslin Wang kala itu.

Penyakit itu juga diidap oleh aktor laga Jet Li. Namun, kesedihan bertambah ketika dirinya kini harus lagi-lagi mencoba untuk berdamai dengan diri sendiri menerima kenyataan tentang kondisi pernikahannya.



Tujuh tahun menikah dengan Delon, Yeslin kini memilih untuk menggugat cerai sang suami. Bukan hal mudah untuknya, karena Yeslin sudah enam tahun mencoba bertahan.

Perceraian dipilih Yeslin karena dirinya sudah tidak tahan dengan sikap Delon yang tak kunjung berubah. Dia pun bersikukuh untuk berpisah dari Delon.


(pus/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA:Delon Resmi Cerai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed