DetikHot

celeb

Hubungan Pangeran William-Kate Middleton Ternyata Sempat Kandas

Kamis, 16 Ags 2018 15:22 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Hubungan Pangeran William-Kate Middleton Ternyata Sempat Kandas Foto: Pangeran William dan Kate Middleton (Dok. Matt Holyoak/Camera Press)
Jakarta - Seperti layaknya hubungan pasangan yang lain, Pangeran William dan Kate Middleton juga harus melalui berbagai rintangan dalam hubungan mereka sebelum memutuskan untuk menikah.

Lama sebelum upacara pernikahan mewah mereka di Inggris, hubungan William dan Kate sempat kandas karena suatu alasan.

Dikutip dari Express, Kamis (16/08/2018) pada saat itu, Kate dan William tengah menjalani hubungan jarak jauh. Kate tinggal di London sedangkan William tinggal di Dorset di mana ia tengah bergabung dengan sebuah tim militer.

Rupanya hubungan Kate dan William sempat kandas karena William pernah menolak untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga Kate.

"Sebenarnya saya tidak mau percaya pada semua yang ditulis di kertas pada waktu itu, tapi memang benar kami sempat putus hubungan untuk beberapa waktu," ujar William tentang kandasnya hubungan mereka.

"Tapi waktu itu, kami berdua masih sangat muda, itu terjadi ketika kami masih menjadi murid universitas, namun itu membuat hal-hal menjadi lebih baik ke depannya," lanjut William.

Kate juga turut mengungkapkan perasaannya mengenai putusnya hubungan mereka di kala itu.

"Saya rasa pada waktu itu saya tidak terlalu senang dengan hal itu, tapi itu membuat saya menjadi orang yang lebih kuat," ujar Kate.

"Kau menemukan hal-hal tentang dirimu sendiri yang mungkin tidak pernah kau sadari, atau saya rasa kau bisa bersikap terlalu berlebihan tentang sebuah hubungan ketika kau masih muda. Dan saya sangat menghargai waktu itu sekarang ini," lanjutnya.

William dan Kate menikah pada 29 April 2011. Kini telah dikaruniai 3 orang anak, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed