DetikHot

celeb

Delon Digugat Cerai, Jessica Iskandar Makin Mesra dengan Richard Kyle

Kamis, 16 Ags 2018 07:06 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Delon Digugat Cerai, Jessica Iskandar Makin Mesra dengan Richard Kyle Foto: Ilustrasi Delon Digugat Cerai (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang tengah berada di ambang perpisahan. Delon digugat istri yang telah dinikahinya sejak 7 tahun lalu.

Selain itu, ada juga kabar dari Maia Estianty yang angkat suara atas kabar Al overdosis. Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Rabu (15/8/2018).

1. Yeslin Wang Anggap Delon Tak Bisa Jadi Suami Idaman

Istri Delon Thamrin, Yeslin Wang menggugat cerai suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018. Apa alasan Yeslin?

Osner Johnson Sianipar, selaku kuasa hukum Yeslin Wang pun mengungkapkan alasan mengapa Yeslin menggugat cerai Delon.

2. Maia Estianty Angkat Bicara soal Al Ghazali Dikabarkan Overdosis

Al Ghazali beberapa waktu lalu dikabarkan mengalami overdosis. Hal ini membuatnya merasa rugi akibat berita yang dianggapnya hoax.

Tidak hanya Al, kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, juga ikut merasa rugi. Menurut Maia, Al tak mengalami overdosis.

3. Anies Minta Joko Avianto Kebut Seni Bambu untuk Pawai Obor Asian Games

Anies Baswedan memanggil seniman Joko Avianto dua minggu lalu. Pertemuan itu berhasil membuat sebuah karya instalasi seni Bambu Getah Getih.

Sejak pertemuan itu, Joko langsung bekerja cepat. Biasanya, ia dibantu oleh lima sampai enam orang rekannya untuk membuat sebuah instalasi sebesar itu. Namun kali ini, seniman yang berjumpa dengan Anies sejak pameran di Frankfurt itu dibantu oleh 10 orang.

4. Makin Mesra! Jessica Iskandar Posting Foto Digendong Richard Kyle

Jalinan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle nampaknya semakin hari semakin mesra saja. Bagaimana tidak, Jessica Iskandar baru saja memposting foto tengah digendong oleh sang kekasih.

5. Pelaku Begal Payudara Masih Belasan Tahun, Dinar Candy Bingung Polisikannya

Pelaku begal payudara Dinar Candy saat nge-DJ sudah ketahuan. Ternyata usia pelaku masih belasan tahun.

Dinar sendiri bingung untuk memberi pelajaran kepada pelaku tersebut. Karena masih belasan tahun, dia tak tahu apakah mesti dipolisikan atau tidak.



(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed