DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Koar-koar Terus, Dipo Latif Anggap Fitnah

Rabu, 15 Ags 2018 15:52 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Nikita Mirzani Koar-koar Terus, Dipo Latif Anggap Fitnah Foto: Yuni Ayu-detikcom
Jakarta - Nikita Mirzani masih terus koar-koar soal aib Dipo Latief. Pengacara Dipo, Asra Davy Bia mengatakan bahwa semua tuduhan lawannya adalah fitnah.

"Itu fitnah tidak benar, kita harap masing-masing pihak menahan diri, saya mewakili mas Dipo, ikuti saja proses hukum mudah-mudahan kita bisa ambil hikmahnya dari Nikita dan Dipo," kata Davy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Rabu (15/8).

Pihak Dipo ditegaskannya takkan membuat jumpa pers atau klarifikasi berlebihan menanggapi Nikita Mirzani.



"Nggak perlu klarifikasi karena ini masalah pribadi, sekarang saya klarifikasi bahwa itu tidak benar jadi nggak akan ditanggapi masalah-masalah ini membuka aib keluarga, tidak ingin membuka aib keluarga, biarkan menjadi sejarah," imbuhnya.

"Saya tuh nggak mau melayani hal-hal di luar persidangan, jadi kalau teman-teman merekam tuduhan-tuduhan semua itu fitnah, apapun yang diucapkan Nikita di luar itu fitnah, jadi Dipo maunya ya udahlah kita hidup ini deh masing-masing siapa tahu kedepannya bisa jauh lebih baik," pungkas Davy dengan tegas.

Seperti diketahui Nikita membongkar keburukan Dipo dari mulai perangai kasar sampai suka selingkuh dan booking PSK ke hotel.

Pihak Dipo Bantah Tuduhan Nikita Mirzani, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed