Kecam Angelina Jolie soal Perceraian, Brad Pitt Cemaskan Anak

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 15 Agu 2018 08:41 WIB
Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin alot karena hak asuh anak yang tak kunjung menemui kesepakatan. Sang aktor pun mengecam mantan istri yang membiarkan kasus mereka menjadi konsumsi publik.

Sebelumnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt sepakat untuk menyelesaikan perceraian mereka tanpa harus diumbar ke publik. Namun tiba-tiba, detail-detail soal persidangan muncul, dan mulai menjadi ramai dibicarakan.



Dikutip dari Dailymail, Rabu (15/8/2018) Brad Pitt menyebut apa yang terjadi sangat 'memuakkan' karena Jolie membiarkan perceraiannya menjadi santapan publik. Hal yang paling dicemaskan olehnya saat ini adalah anak-anak, yang sudah cukup dewasa untuk membacanya di media.

Brad Pitt pun berharap Angelina Jolie menghentikan semua drama yang pengacaranya buat di depan media demi anak-anaknya. Namun hingga kini, masih belum ada komentar langsung dari pihak bintang 'Maleficent' tersebut.

Sebelumnya, Angelina Jolie mengklaim Brad Pitt tak membayar nafkah untuk anak-anaknya dengan jumlah yang tepat. Hal tersebut langsung dibantah oleh pihak sang aktor, yang mengaku sudah membayar lebih dari permintaan jaksa. (dal/wes)