DetikHot

celeb

Apa Sikap Delon yang Buat Yeslin Wang Menderita?

Rabu, 15 Ags 2018 08:36 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Apa Sikap Delon yang Buat Yeslin Wang Menderita? Foto: Dok. Instagram/delonthamrin
Jakarta - Tujuh tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pernikahan Delon dan Yeslin Wang kini nasibnya ada di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Yeslin Wang mantap menggugat cerai sang penyanyi.

Saat berbincang dengan detikHOT, kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar mengatakan ada sikap Delon yang buat rumah tangganya dengan Yeslin Wang tak harmonis.



Akan tetapi, Osner enggan membeberkan sikap Delon yang bisa membuat Yeslin Wang memutuskan untuk bercerai dan pisah rumah. Dia mengatakan ada waktunya jika Yeslin Wang siap untuk menjabarkannya.

"Nantilah ya. Mungkin ada saatnya Yeslin menyampaikan atau Yeslin sudah siap untuk menyampaikan melalui pengacaranya akan kita sampaikan. Nanti ada waktunya karena kita nunggu sidang dulu," kata Osner, Rabu (15/8/2018).



Bahkan Delon yang sebenarnya masih ingin mempertahankan rumah tangganya, rela mengikuti keinginan Yeslin. Delon tak ingin semakin membuat Yeslin Wang menderita.

"Delon sadar ada satu sikapnya yang belum bisa dirubah. Selama sikapnya itu belum bisa diubah ya dia sadar kalau tetap mau bersatu akan membuat istrinya menderita, istrinya sengsara. Bagus, yasudahlah begini dulu," ujarnya.

Sikap Delon itu sudah muncul sejak satu tahun pernikahannya dengan Yeslin Wang. Sejak itu Yeslin sudah berusaha membuat Delon berubah, akan tetapi kondisinya tidak menunjukkan kemajuan.

"Satu tahun pertama itu sudah tidak tenang sikap-sikapnya Delon yang tidak berkenan bagi Yeslin. Sebagai istri tetap mengingatkan suami supaya ada perubahan dalam rumah tangga, gitu," pungkas Osner, kuasa hukum Yeslin Wang.

Saksikan video 20Detik tentang 'Delon Digugat Cerai sang istri' di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(pus/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA:Delon Digugat Cerai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed