DetikHot

celeb

Masih Robby Purba Vs Roy Kiyoshi, Tuntutan Kasus Narkoba Dhawiya

Rabu, 15 Ags 2018 07:07 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Masih Robby Purba Vs Roy Kiyoshi, Tuntutan Kasus Narkoba Dhawiya Foto: Dok. Instagram/roykiyoshi
Jakarta - Robby Purba masih perang komentar terkait perseteruannya dengan Roy Kiyoshi. Ada juga soal tuntutan Dhawiya Zaida yang masih menjalani sidang narkoba sampai kasmarannya David NOAH dengan pacar baru.

1. Tak Mau Pusing dengan Roy Kiyoshi, Robby Purba Lakukan Kegiatan Amal

Beberapa waktu lalu, Robby Purba dan Roy Kiyoshi terlihat sangat emosional di akun Instagramnya masing-masing. Robby Purba dikabarkan kesal dengan Roy Kiyoshi karena lebih memilih operasi daripada syuting yang sudah menjadi kewajibannya.

Seakan tak mau larut dalam kekesalannya, Robby Purba justru memilih untuk melakukan kegiatan amal. Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram Robby Purba.

Dalam video yang dipostingnya, tidak ada keterangan apapun yang ditulis Robby. Namun terdengar dalam video tersebut Robby Purba dan semua timnya berterima kasih pada pihak-pihak yang sudah menyumbangkan rezekinya untuk hal berbuat kebaikan.


2. Dhawiya dan Kekasih Dituntut 2 Tahun Rehabilitasi

Sidang narkoba Dhawiya Zaida sampai dalam agenda pembacaan tuntutan. Dhawiya dan Muhammad pun bersanding mendengarkan jaksa penuntut umum membacakan tuntutan.

Dhawiya yang duduk dengan didampingi sang kekasih, Muhammad mendengarkan dengan khusyuk kata perkara tuntutan yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum. Sebelumnya, dalam pembacaan dakwaan, Jaksa Penuntut Umum mendakwa Jennifer Dunn dengan Pasal 114 ayat 1, Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1, dan pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Dari tiga pasal tersebut Dhawiya terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara dan paling minimal 4 tahun penjara. Akan tetapi, Salah seorang saksi ahli datang dari dokter yang memeriksa Dhawiya dari BNNP, dr. Nadya merekomendasikan agar Dhawiya di rehabilitasi dalam kesaksiannya.


3. Berkaca-kaca, Agatha Suci Cerita soal Kedua Anaknya yang Autis

Agatha Suci berbagi cerita soal kedua anaknya yang mengalami autis. Memang, tak sulit bagi seorang ibu untuk menerima kenyataan tersebut.

Sedikit berbagi pengalaman, jebolan Indonesian Idol itu awalnya tidak tahu kalau anak pertamanya yang bernama Kahlia Adinda berbeda dari anak-anaknya biasanya. Sampai umur 11 bulan, Agatha Suci shock saat menerima kenyataan kalau perkembangan anaknya berbeda dari yang lainnya.

"Sebagai ibu baru kan juga belum terlalu tahu ya tentang perkembangan perkembangan tu step nya tu kayak apa gitu. Dan mulai 11 bulan agak agak gimana. Kan kita masa milenial iPad lah. Ko pinter banget ni anak, detik keberapa, tahu. Mama mau lihat lagu ini pas lagi ngasih roti, detik ke 17 tu, aku sampe 'ada yang nggak beres ni dari ni anak'. Soalnya kan nggak mungkin kan anak-anak seumuran dia tu detail seperti itu," ucap Agatha Suci saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).


4. Lakukan Pelecehan Seksual, Bos Festival Musik Ini Dipecat

Founder dari festival musik yang berlangsung di Houston, Texas, Day for Night Festival, Omar Afra, diberhentikan dari jabatannya. Hal tersebut dikarenakan kasus pelecehan seksual yang tengah menjeratnya.

Omar Afra pun memberikan pernyataan terkait hal itu. Ia mengaku menerima bila harus mundur dari keterlibatannya dalam festival tersebut, akan tetapi ia tidak mengakui perbuatannya.

"Aku tak punya pilihan lain kecuali melawan tudahan yang salah," tulis Omar Afra dalam sebuah keterangan dikutip dari NME, Selasa (14/8).

5. Beredar Foto David 'NOAH' Dicium Wanita, Sudah Move On dari Gracia Indri

David 'NOAH' kini menjadi bahan perbincangan netizen. Sebab di salah satu akun gosip Instagram @lambe**urah memposting foto sang keyboardist dicium seorang wanita.

Tak cuma itu, ada foto lain yang menunjukkan kedekatan David dengan cewek tersebut. Cewek itu juga sudah dekat dengan orangtua David.

"Camer ku, papa ku, baru ketemu aja aku udah sayang banget sama papa," tulis si cewek dalam postingan di media sosial yang akunnya disembunyikan tersebut.




(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed