DetikHot

celeb

Bela Sang Ayah, Kakak Tiri Kembali Semprot Meghan Markle

Selasa, 14 Ags 2018 14:21 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Bela Sang Ayah, Kakak Tiri Kembali Semprot Meghan Markle Foto: Dok. Instagram/meghan_markle
Jakarta -

Samantha Markle baru saja melontarkan serangan terhadap Meghan Markle usai sang ayah mengungkap kepada dunia bahwa ia tidak diperkenankan memberikan pidato pada pernikahan Meghan dan Pangeran Harry.

Dikutip dari Express, Selasa (14/08/2018) dalam beberapa kicauan Twitter yang ditujukan langsung pada pihak kastil Kensington, Samantha memberikan 'peringatan' pada Harry bahwa pernikahannya dengan Meghan tak akan bertahan lama.

"Jika kau memperlakukan ayahmu seperti ini. Maka Harry yang berikutnya," tulis Samantha yang mengklaim bahwa adik tirinya itu akan segera mengabaikan Harry.

"Seharusnya tidak ada alasan baginya untuk tidak menginginkan ayah kami dalam hidupnya, dia cukup baik untuk membentuk Meghan hingga sekarang ini. Dia seharusnya berterima kasih," lanjut Samantha.

Bukan hanya itu, Samantha juga memanggil Meghan dengan berbagai sebutan seperti tidak manusiawi, palsu, dan sombong seperti yang telah ia lakukan pada serangan-serangan sebelumnya.

Samantha memang diketahui kerap kali menyerang Meghan dengan komentar pedas terkait masalah sang ayah.

Sementara itu Meghan sendiri sebelumnya telah meminta Thomas untuk memberitahu Samantha agar bisa berhenti berbicara mengenai dirinya. Namun tentu saja permintaan tersebut tidak digubris oleh sang kakak tiri.

"Meghan meminta saya untuk memberitahu Samantha agar bisa berhenti bicara tentang Meghan dan lalu meminta saya untuk berhenti berbicara dengan Samantha. Tapi saya tidak bisa melakukannya. Saya mencintai Meghan, saya mencintai Samantha juga," ujar Thomas di kala itu.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed