DetikHot

celeb

Terungkap! Penyebab Hubungan Pangeran Harry dan Chelsy Davy Kandas

Selasa, 14 Ags 2018 13:18 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Terungkap! Penyebab Hubungan Pangeran Harry dan Chelsy Davy Kandas Foto: Getty Images
Jakarta -

Pangeran Harry mungkin telah menemukan cinta sejatinya dalam diri Meghan Markle, meski begitu hal tersebut tidak dapat menghapus wakta bahwa Chelsy Davy pernah mengisi hatinya untuk waktu yang cukup lama.

Dan rupanya ada sebuah alasan di balik kandasnya hubungan Harry dan Chelsy di kala itu. Kabarnya, Chelsy memutuskan mundur dari kehidupan Harry gara-gara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Dikutip dari Mirror, Selasa (14/08/2018) ketika Chelsy menemani Harry menghadiri Royal Wedding William dan Kate, Chelsy menyadari bahwa dirinya tidak pantas untuk Harry yang merupakan seorang anggota keluarga kerajaan.

"Melihat William dan Kate menikah telah meyakinkan Chelsy bahwa dia dan Harry memang sebaiknya berpisah," ungkap seorang sumber.

"Meski mereka memiliki banyak kesamaan, Chelsy melihat dengan jelas bahwa karena mereka berasal dari dua dunia yang berbeda, hubungan mereka tidak akan berakhir dengan baik, terutama karena Chelsy sangat ingin menjaga privasi dirinya," lanjutnya.

Pangeran Harry dan Chelsy Davy menjalin hubungan sejak tahun 2004 silam usai bertemu sebagai teman sekolah sebelum akhirnya kandas pada tahun 2011.

Meski begitu keduanya tetap berteman hingga sekarang dan Harry bahkan mengundang Chelsy ke pernikahannya dengan Meghan pada Mei 2018.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed