DetikHot

celeb

Calon Ayah, Tarra Budiman Siapkan Mental dan Tebalkan Kantong

Selasa, 14 Ags 2018 10:39 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Calon Ayah, Tarra Budiman Siapkan Mental dan Tebalkan Kantong Foto: Tarra Budiman dan Gya (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Jika tak ada halangan, Tarra Budiman akan menjadi ayah. Bahkan ia kini punya aktivitas unik yakni mengajak bicara janin yang tengah dikandung sang istri, Gya Sadiqah.

"Kita setiap malam suka ngobrol, pokoknya sampai kehamilan 4 bulan itu kita sering ajak ngobrol bayinya. Dokter menyarankan juga kita untuk sering ajak ngobrol, terus doain. Gya orangnya nggak ribet, nggak ada minta aneh-aneh. Normal saja, tapi ya itu dia nggak bisa jauh dari saya saja," kata Tarra di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018) malam.

Menurut Tarra, obrolan itu terjadi saat dirinya sebelum dan pulang bekerja. Bahkan ia sempat merasa heran dengan aktivitasnya itu.

"Ya kalau mau kerja atau habis kerja suka ngomong 'gimana tadi sama ibu?'. Habis itu didoain deh. Hal yang baru nih, tapi jadi ngerasa oh gini ya ngomong sama perut. Cuma dari situ nggak tahu kenapa ada beberapa teman saya yang ngajarin waktu 4 bulan tuh roh sudah masuk, jadi bisa diajak komunikasi," ceritanya.


Ternyata juga Tarra Budiman kerap kali khawatir dengan Gya. Dia menjaga sekali istrinya itu sampai proses melahirkan nanti.

"Gue ngejaga istri lebih ekstra ya. Dan gue juga dengar dari teman-teman di lokasi syuting di mana emosi istri itu juga harus dijaga, karena berpengaruh juga ke kondisi bayi. Makanya harus lebih ekstra lagi ngejaganya. Nah kita berjuang bersama-sama gimana kondisi bayi ini tetap sehat, dan ibunya juga dalam keadaan bahagia," beber Tarra.

Tarra sudah memupuk mental untuk menjadi ayah. Soal bekerja, dia mengaku enggan mengurangi malah menambah jamnya.

"Oh menambah waktu kerja sekarang, harus menambah jam kerja. Ini mau punya anak kan harus punya banyak pundi-pundi yang dikumpulkan, karena ya saya orangnya karena mau punya anak, jadi mau ngasih yang terbaik buat anak. Mungkin waktu buat istri akan berkurang, cuma dia pasti ngerti ya," pungkas Tarra Budiman.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed