detikHot

celeb

Poppy Sovia Sedang Nikmati Pacaran Usai Nikah

Selasa, 14 Agu 2018 07:17 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram popsovia Foto: Instagram popsovia
Jakarta -

Usia pernikahan Poppy Sovia dengan suaminya, Ahmad Gussaoki sudah berjalan lima bulan. Kendati hingga kini belum ada tanda-tanda hadirnya momongan, wanita 33 tahun itu mengaku tidak menunda soal anak.

"Nggak menunda sih. Cuma mungkin Tuhan memberikan kesempatan untuk buat aku lebih menikmati dulu nih. Baru Lima bulan. Memproduksi dulu aja ya," ucap Poppy Sovia saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).


Poppy Sovia menyebut tidak mempunyai target sama sekali kapan dirinya akan memiliki anak. Bahkan jenis kelamin hingga berapa anak yang nantinya ia miliki juga tidak menjadi masalah oleh Poppy.

"Sebenernya mama juga udah nanyain juga. Mengingat usia, takut semakin lama jadi nggak sehat buat aku juga. Tapi yaudah sedikasihnya aja. Kalau cewek cowok dikasihnya aja. Oke kok dua-duanya. Cewe cowo sama aja. Kalau pengen nanti gue ajarin motor dari kecil," papar Poppy Sovia.



"Sedikasihnya aja (berapa anak). Kalau keluarga berencana dua cukup kalau nggak berencana mah bisa lebih ya. Jadi sedikasihnya aja," pungkasnya.


(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com