DetikHot

celeb

Al Buka Suara Soal Kabar Hoax Overdosis, Rumah Ahmad Dhani Laku Rp 12 M

Selasa, 14 Ags 2018 07:06 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Al Buka Suara Soal Kabar Hoax Overdosis, Rumah Ahmad Dhani Laku Rp 12 M Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Al Ghazali diserang berita bohong soal kabar dirinya overdosis. Ada juga kabar dari sang ayah, Ahmad Dhani yang baru saja menjual rumah untuk Prabowo hingga Rp 12 miliar.

Berikut adalah 5 Berita Terpopuler pada Senin (13/8/2018).

1. Usai Dilarikan ke Rumah Sakit Dikabarkan Overdosis, Ini Kata Al Ghazali

Al Ghazali semalam dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Disebut alami overdosis, Al Ghazali dikonfirmasi hanya mengalami kelelahan.

Usai dikabarkan overdosis, Al Ghazali pun memposting kata-kata di Instagram Story-nya. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu bicara tentang keinginannya bahagia.

"Dajjal itu cuma punya 1 mata. Jadi jangan suka mandang orang hanya sebelah mata saja, Get it?!," tulis Al Ghazali dilihat detikHOT dalam postingannya, Senin (13/8/2018).

2. Via Vallen Posting Komik Satir Pasca Nonaktif di Medsos, Apa Maksudnya?

Via Vallen diketahui sempat mendadak menghilang di media sosial. Akun instagram pelantun 'Sayang' itu selama beberapa hari sempat hilang sementara.

Kini akun instagram Via diketahui muncul kembali.

Tak ada sapaan untuk para pengikutnya ataupun netizen, Via memposting komik bernada satir usai instagramnya kembali lagi.

3. Proses Cerai, Nikita Mirzani Langsung Didekati Banyak Cowok

Masih soal Nikita Mirzani. Nikita yang lagi proses cerai dengan Dipo Latief mengaku banyak didekati cowok.

"Ada sih beberapa, kayak ya udah deh kenalan dulu gitu kan. Ada juga dari artis-artis senior, yuk De dikenalin dulu gitu kan. Terus aku yang malu. Lagi nggak mikirin cowok dulu," ungkap Nikita di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Bintang film 'Hantu Taman Lawang' yang sudah mantap menjanda lagi itu belakangan juga menuai kehebohan soal postingan Dipo Latief dengan wanita lain.

4. Rumah Laku, Ahmad Dhani Berikan Rp 12 Miliar ke Prabowo?

Ahmad Dhani mengaku menjual rumah untuk keperluan dana kampanye Prabowo sebagai calon presiden. Rumah itu sudah terjual dan laku Rp 12 miliar.

Namun sayangnya, Ahmad Dhani belum menjelaskan apakah semua hasil penjualan rumah tersebut akan diberikan kepada Prabowo atau tidak. Ia hanya mengungkapkan saat ini pembeli rumah tersebut sedang melakukan pelunasannya.

"Masih dalam proses," katanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

5. Ups, Putri Marino Sewot Ditanya soal Hamil Berapa Bulan

Putri Marino kini tengah hamil buah cintanya dari aktor Chicco Jerikho. Namun saat ditanya tentang berapa usia kehamilannya, bintang film 'Posesif' itu tampak ketus.

Hal itu terlihat saat dirinya diwawancara oleh sejumlah wartawan saat hadir di acara yang digelar di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018) malam.

"Sudah berbulan-bulan jadi kalau ditanya, aku nggak ngerti kenapa kalian selalu menanyakan hal yang sama udah berapa bulan? Udah berapa bulan?," ujar Putri Marino ketus.

Wow! Rumah Ahmad Dhani Laku Rp 12 M, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed