detikHot

celeb

Bekerja Selalu Ditemani Suami, Poppy Sovia: Takut Aku Diambil Orang

Senin, 13 Agu 2018 21:47 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Poppy Sovia dan Suaminya, Oki / diok detikHOT & ist Foto: Poppy Sovia dan Suaminya, Oki / diok detikHOT & ist
Jakarta - Semenjak menikah, Poppy Sovia selalu ditemani sang suami, Ahmad Gussaoki ke mana pun ia pergi. Hal itu cukup membuatnya bahagia.

Wanita 33 tahun itu juga bersyukur karena sang suami tidak membatasinya dalam bekerja.

"Nggak (membatasi kerja) juga. Suami ke mana-mana ikut juga kan. Seru, lebih bahagia. Kayak bisa lebih keorganisir gitu. Suami takut kehilangan aku digaet orang ha ha," ucap Poppy Sovia saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).



Perubahan cukup banyak dirasakan oleh Poppy Sovia semenjak menikah. Selayaknya seorang istri, ia selalu melakukan hal yang terbaik agar suaminya itu senang.

"Perubahan mah pasti ada. Ada temen tidur, terus pagi ada aktivitas udah nyiapin sarapan. Meskipun suami sebenernya nggak minta banget ya. Cuma mau belajar jadi istri yang baik sih ya. Sekarang ngerasain kalau ke supermarket belanjaan untuk masak-masak gitu. Kayak sayur soup," tuturnya.

"Masak yang cepet aja sih. Kalau emang soup sebelum bangun. Bangun dia udah jadi. Paling gampang sih spagety. Kayak udah ada bumbunya. Terus kalau emang bangun tidur si suaminya masak spagety aja. Itu trip anak kos," pungkas Poppy Sovia.
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com