DetikHot

celeb

Farid Aja: Saya dan Reza Bukan Selalu Bahagia

Senin, 13 Ags 2018 17:41 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Farid Aja: Saya dan Reza Bukan Selalu Bahagia Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Presenter Farid Aja sempat tidak menyangka bahwa Reza Bukan tertangkap akibat kepemilikan narkoba. Apalagi selama ini ia kerap kali bekerja dengan Reza sebagai host bareng.

Keduanya pun jarang sekali membicarakan masalah yang sedang dihadapi selain kondisi bahagia yang dialami mereka.

"Selama ini kita ketemu kita tidak pernah menceritakan kesusahan-kesusahan hidup kita. Kita selalu dalam kondisi bahagia," ujar Farid saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/8).


Farid Aja dan Reza Bukan adalah rekan host yang tak terpisahkanFarid Aja dan Reza Bukan adalah rekan host yang tak terpisahkan Foto: Dok. Instagram/rezbuk

Selain bekerja bersama, hubungan Reza dan Farid sudah seperti keluarga. Bahkan seringkali jika sedang ada kegiatan mendesak keduanya sering menitipkan keluarga masing-masing.

"Kalau titip menitip, kalau keluarga saya dan keluarga Reza sudah saling nitip selama hidup ini. Ketika nggak ada masalah dan musibah pun, saya selalu nitip Reza, Reza pun selalu nitip pada keluarga saya," tambah Farid.

"Saya bilang sewaktu-waktu kalau ada dalam hidup saya, titip anak saya. Jadi titip menitip sudah sering kita lakukan," lanjutnya.

Hingga saat ini, anak Reza Bukan belum mengetahui bahwa sang ayah tertangkap dan sedang diamankan oleh pihak yang berwajib.

"Anak-anaknya kan belum bisa baca. Belum ada informasi apa-apa yang dia dapatkan. Ibunya bilang papa lagi naik airplane, pulangnya nanti lah, seperti biasa papa kerja ke luar kota. Karena kan saya sama Reza juga suka kerja keluar kota," tuturnya.

Tidak hanya Farid, Nanda Persada sebagai sahabatnya juga berharap yang terbaik untuk Reza Bukan.

"Intinya begini, dia butuh pertolongan, lebih tepatnya seperti itu. Seperti punya penyakit, jadi butuh diobati. Bukan hukuman penjara, itu mengubah atau menyembuhkan," tukas Nanda.




Tonton juga 'Dipenjara, Reza Bukan Titip Keluarga ke Farid Aja':

[Gambas:Video 20detik]


(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed