DetikHot

celeb

Karena Percintaan Alasan Karyawan Ruben Onsu Kroyok Driver Ojol

Senin, 13 Ags 2018 16:51 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Karena Percintaan Alasan Karyawan Ruben Onsu Kroyok Driver Ojol Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Masalah percintaan menjadi alasan karyawan 'Geprek Bensu' mengeroyok salah seorang driver ojek online di Lampung. Tak ingin restoran yang lainnya terkena imbas, Ruben Onsu mengambil sikap tegas untuk memecat karyawan tersebut.

"Karena ini kan sebenarnya masalah sebuah cinta. Jadi percintaan, ceweknya ada di situ, ini, ini, dilihatin ini, ini yang satu merasa sok cantik, yang satu sok jagoan. Selesai semuanya," ucap Ruben Onsu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

"Karena ini gara-gara percintaan jadi perusahaan yang kena. Jadi saya nggak mau punya saya yang lain jadi berdampak yang seperti itu," sambungnya.



Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (12/8/2018) di 'Geprek Bensu' cabang Kedaton, Bandar Lampung. Perkelahian yang terjadi itu bisa cepat diselesaikan oleh timnya dan pihak karyawan dengan driver ojol sudah berdamai.

"Sudah clear. Karena kan maunya semuanya dijelaskan sampai detail-detailnya. Saya sudah jawab semuanya kok, sudah clear," pungkas Ruben Onsu.


(hnh/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed