DetikHot

celeb

Tegas! Ruben Onsu Pecat Karyawan yang Pukul Ojol di Lampung

Senin, 13 Ags 2018 16:35 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Tegas! Ruben Onsu Pecat Karyawan yang Pukul Ojol di Lampung Foto: Ruben Onsu (Noel/detikHOT)
Jakarta - Beberapa waktu lalu tengah viral sebuah video beberapa orang karyawan 'Geprek Bensu' yang memukuli driver ojek online. Sebagai pemilik, Ruben Onsu akhirnya mengambil sikap tegas dengan memecat karyawannya tersebut.

"Dipecat, tidak ada ampun," ucap Ruben Onsu saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Suami dari Sarwendah itu menyebut, kejadian yang terjadi di tempat usaha makanannya itu telah merugikan dirinya. Sebab, keributan itu adalah masalah pribadi antaran karyawannya dengan driver ojol.

"Jadi kalau buat saya sebenarnya ini kan masalah individu yang akhirnya perusahaan jadi kena. Secara otomatis saya pribadi juga secara nama dirugikan lah," tuturnya.


Kendati demikian, Ruben Onsu mengatakan masalah yang terjadi pada akhir pekan kemarin itu sudah selesai. Kedua belah pihak pun sudah berdamai.

"Tapi ya, ya sudah orang kejadiannya di tempat saya. Buat saya nggak ada orang yang tempat usahanya mau dijadikan tempat keributan, gitu aja sih," kata Ruben Onsu.

"Jadi makanya saya nggak perlu mengklarifikasi karena saya sudah bertanggung jawab dengan apa yang terjadi, dan ya buat saya itu sudah clear, sudah ada surat pernyataan damai dari kedua belah pihak, ya kita harus sama-sama mengakui kesalahan. Itu jauh lebih bijak," pungkasnya.




Tonton juga 'Jelang Idul Adha, Ruben Onsu Beli Sapi untuk Jupe':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed