Anita Merasa Dicurangi saat Putusan, Ini Kata Kuasa Hukum Abdee

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 13 Agu 2018 16:32 WIB
Foto: Febri/detikHOT
Jakarta - Perceraian Abdee Negara dan Anita Farida kembali menuai polemik. Ternyata permohonan talak Abdee dikabulkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pihak Anita yang merasa tak tahu adanya perisdangan pun merasa dicurangi. Namun hal itu dibantah oleh pihak Abdee 'Slank' lewat kuasa hukumnya, Taufik Mahmud.

"Harusnya tahu dia, tanggal 6, 13, sampai 22 ini diinformasikan ada sidang, berarti udah tahu," kata Taufik Mahmud di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Anita Merasa Dicurangi saat Putusan, Ini Kata Kuasa Hukum AbdeeAbdee datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan Foto: Febri/detikHOT


Taufik Mahmud menuturkan persidangan cerai Abdee 'Slank' memang sudah layak untuk diputus. Menurutnya hakim bisa memutuskan permohonan cerai dari Abdee 'Slank' jika memang tidak ada lagi yang diperiksa.



"Hakim punya pertimbangan tersendiri sehingga memutuskan perkara ini harus diputus hari ini. Pertimbangannya mungkin udah tetlalu lama dan memang itulah keputusan hakim selama acar sidang udah terpenuhi semua kalau layak diputuskan ya diputuskan," pungkas Taufik Mahmud.


Ada Kecurangan di Sidang Putusan Cerai Abdee 'Slank'? Tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(fbr/pus)