Tok! Abdee 'Slank' Resmi Jadi Duda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 13 Agu 2018 14:49 WIB
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Perceraian Abdee Negara dan Anita resmi diputus oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kini Abdee Negara pun resmi menduda.

Pada hari ini, Senin (13/8/2018) Abdee Negara terlihat datang ke persidangan. Abdee pun datang didampingi oleh kuasa hukumnya Taufik Mahmud.

"Hari ini permohonan talak cerai Abdee Negara dengan Ibu Anita, pada hari ini sudah diputuskan majelis hakim. Otomatis permohonan Abdee Negara dikabulkan hakim untuk cerai. untuk hal-hal lain nanti akan dibicarakan," kata Taufik Mahmud ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).



Menurut Taufik Mahmud, majelis hakim punya pertimbangan sendiri mengabulkan permohonan cerai gitaris Slank itu. Menurut Taufik pun persidangan tersebut sudah berjalan sangat lama.

"Hakim punya pertimbangan sendiri, perkara ini harus diputuskan. Pertimbangannya mungkin sudah terlalu lama. itulah keyakinan hakim selama sidang sudah terpenuhi semua kalau sudah layak diputuskan, diputuskan," jelasnya.

Abdee Negara mengajukan permohonan cerai pada 5 Oktober 2017. Dalam proses cerai, isu hadirnya orang ketiga sempat santer terdengar. Anita pun keukeuh tak ingin berpisah dari Abdee Negara.


Permohonan Talak Cerai Abdee 'Slank' Dikabulkan, Tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(pus/kmb)