detikHot

celeb

Perjuangan Keras Juan Christian Dekati Maratus Soleha Sampai Kini Nikah

Senin, 13 Agu 2018 14:09 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Juan Christian dan Maratus Soleha (dok Instagram) Foto: Juan Christian dan Maratus Soleha (dok Instagram)
Jakarta - Juan Christian dikabarkan menikah diam-diam dengan Maratus Soleha. Sebelum mantap ke jenjang itu, keduanya sudah berpacaran kurang lebih dua tahun lamanya.

Juan menjalin hubungan dengan Maratus selepas putus dari Syahnaz Sadiqah. Dia dulunya terjerat cinta lokasi dengan Syahnaz dalam proyek sinetron '7 Manusia Harimau'.

Juan Christian ternyata punya perjuangan berat untuk mendapatkan hati Maratus Soleha. Sebelum berpacaran sampai kini dikabarkan menikah, dia mulai mengenal kekasihnya itu melalui aplikasi BBM (Blackberry Messager) lewat temannya di tahun 2012.

Cerita itu diketahui dari tulisan Maratus Soleha di blog pribadinya. Dia mengaku sempat malas mengenal Juan Christian lantaran seorang artis.

"Sebenernya agak takut juga sih pas tau ternyata dia artis, which is yg gue tau lingkungan para artis itu....ya u knowlah. Apalagi gue masih SMA masih bego begonya (sampe skrg sih sbnrnya) jadi takut aja gitu kalo gue cuma dibego begoin sama dia. FYI, dari awal kenal Juan orangnya gak sombong," tulis Maratus di blog saat dikutip detikHOT, Senin (13/8/2018).


Maratus Soleha sama sekali tak mengenal Juan Christian saat itu. Tapi Juan sudah melakukan pendekatan begitu gencar dengan kerap teleponan dan bercerita hal apapun.

Sampai akhirnya, Maratus bertemu Juan Christian di GOR Otista, Cawang, Jakarta Timur. Lalu mendadak mereka hilang komunikasi dan mulai kembali pendekatan usai Juan putus dari Syahnaz.

"Waktu itu kita lagi di mobil, dia lagi anter gue pulang. Ngobrol ngalor ngidul sampe akhirnya dia blg 'Lo mau gak jadi pacar gue?'. Dan akhirnya gue bilang 'Iya, gue mau jadi pacar lo'," tulis Maratus lagi.

Kini Juan Christian dan Maratus Soleha dikabarkan sudah menikah diam-diam. Pernikahan keduanya agak sederhana seperti terlihat di beberapa foto di internet.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com