DetikHot

celeb

Ayah Meghan Markle Sedih Ditolak Pidato di Royal Wedding

Senin, 13 Ags 2018 12:37 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Ayah Meghan Markle Sedih Ditolak Pidato di Royal Wedding Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Getty Images)
Jakarta - Thomas Markle sedih tak bisa memberikan pidato di pernikahan putrinya, Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Mei lalu. Meghan menolak keinginan ayahnya itu.

Padahal sebelumnya, Thomas sudah berbicara kepada Harry tentang rencananya untuk berpidato. Harry pun disebut Thomas akan sangat senang mendengarkan pidato tersebut.

Namun ketika Thomas bicara dengan putrinya, ia mendapat penolakan. Meghan menyebut, tak ada ruang untuknya berpidato.

"Saya akan menceritakan kisah lucu tentang bagaimana ia menyampaikan berita itu kepada saya tentang kencannya dengan Harry. Ayah, saya telah bertemu seorang pria, ia orang Inggris, Ayah ia seorang pangeran," kisahnya kepada Mail.

"Saya pikir itu adalah cerita yang lucu. Seperti ayah mana pun, saya ingin mengucapkan beberapa kata. Saya akan berterima kasih kepada keluarga kerajaan karena menyambut putri saya yang cantik ke dalam keluarga mereka. Tapi, itu adalah pidato yang tak akan pernah diizinkan untuk saya berikan. Itu menyakitkan," tuturnya.

Thomas tak menghadiri pernikahan putrinya di Kastil Windsor London. Ia menderita serangan jantung sehingga absen dalam pesta tersebut.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed